Home > Berita Liga Spanyol > Guardiola Percaya Aguero Dan Garcia Akan Menjadi Rekrutan Bagus Barca

Guardiola Percaya Aguero Dan Garcia Akan Menjadi Rekrutan Bagus Barca

Josep Guardiola, sang manajer Manchester City buka suara tentang dua mantan anak buahnya Sergio Aguero dan Eric Garcia. Guardiola menilai kedua pemain tersebut bakal jadi rekrutan yang bagus untuk Barcelona.

Barcelona menjadi salah satu tim yang sangat sibuk memperkuat skuadnya pada bursa transfer musim panas 2021. Mereka sudah berhasil mendapatkan Aguero dan Garcia.

Aguero dan Garcia didapatkan Barcelona dengan status bebas transfer. Kontrak keduanya dengan Manchester City habis pada musim panas ini.

Aguero menandatangani kontrak berdurasi dua tahun bersama Barcelona. Sementara Garcia dikontrak selama lima tahun hingga musim 2025/2026.

Guardiola sangat senang melihat Aguero dan Garcia bergabung dengan mantan klubnya. Dia juga yakin kedua pemain tersebut merupakan rekrutan yang bagus untuk Blaugrana.

“Aguero dan Eric Garcia adalah dua rekrutan bagus [untuk Barcelona],” kata Guardiola kepada Cadena SER.

“Kun adalah . . . Gabung . . . pencetak gol, dengan Eric saya sudah memberi tahu [Ronald] Koeman bahwa dia telah melakukan penandatanganan yang spektakuler – dia akan menjadi salah satu kapten selama dekade berikutnya.”

Josep Guardiola juga memberikan komentar mengenai koleganya, Ronald Koeman. Dia ikut senang Koeman tetap dipertahankan Barcelona.

“Ini adalah kabar baik bahwa Koeman akan terus melanjutkan,” sambungnya.

“Dalam banyak momen, Barca telah memainkan sepakbola terbaik di Spanyol. Dan musim kedua biasanya lebih baik.”

x

Check Also

Diego Simeone Menyoroti Kartu Merah Yang Didapatkan Joao Felix

Madrid – Pada Sabtu (18/9/2021) Atletico Madrid menjamu Athletic Bilbao berakhir dengan hasil seri 0-0.Pelatih ...