Home > Berita Euro > Grant Hanley Man Of The Match Dalam Laga Inggris vs Skotlandia

Grant Hanley Man Of The Match Dalam Laga Inggris vs Skotlandia

Inggris – Duel matchday 2 Grup D Euro 2020 mempertemukan Inggris vs Skotlandia, laga tersebut berakhir dengan skor imbang 0-0.Grant Hanley layak dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match dalam laga yang berlangsung di Wembley Stadium, London, Sabtu (19/6/2021).

Grant Hanley

Jalannya pertandingan tersebut berlangsung dengan sangat ketat,skor imbang 0-0 cukup adil bagi kedua tim yang bisa dibilang tampil sama baiknya dan bergantian mengancam.

Babak pertama berjalan lebih seimbang dengan jual beli bola. Pada babak kedua Inggris lebih dominan, namun tidak bisa menembus pertahanan Skotlandia yang sangat ketat.

Hasil imbang tersebut membuat Inggris turun ke peringkat dua klasemen sementara dengan 4 poin, sedangkan Skotlandia masih terpuruk di dasar klasemen dengan 1 poin.

Dalam laga tersevbut Skotlandia turun dengan formasi tiga bek di laga ini, Hanley dipercaya mengisi slot bek tengah sentral dan berhasil menunjukan perfomannya yang . . . Gabung . . . luar biasa dalam laga tersebut.

Dia jadi pemain yang paling sering menghentikan penetrasi pemain Inggris seperti Harry Kane, Phil Foden, dan Raheem Sterling.

Hanley membuat total 4 tekel dan memenangi 5 duel udara. Dia jadi salah satu alasan pertahanan Skotlandia tampil sangat apik di laga ini.

Menurut catatan Whoscored memberikan rating 7,4 untuk performa Hanley. Angka ini hanya kalah dari Mason Mount (7,6), tapi Hanley layak dapat apresiasi usai membantu timnya memetik 1 poin.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...