Home > Berita Transfer Pemain > Georginio Wijnaldum Baru Bisa Didapatkan Usai Euro 2020

Georginio Wijnaldum Baru Bisa Didapatkan Usai Euro 2020

Amsterdam – Georginio Wijnaldum nampaknya membuat klub yang tertarik dengan jasanya harus menunggu dengan sabar. Dikabarkan Wijnaldu dilarang bernegosiasi dengan klub mana pun oleh Tim Nasional (Timnas) Belanda. Hal tersebut otomatis membuat Barcelona yang tertarik dengan jasanya harus bersabar hingga Piala Eropa 2020 berakhir untuk bisa mendapatkan tanda tangan Wijnaldum.

Georginio Wijnaldum

Frank de Boer, pelatih Timnas Belanda,bahkan melarang pemainnya untuk melakukan tes medis ketika sedang menjalani persiapan Piala Eropa 2020 yang akan segera berlangsung pada 11 Juni 2021 mendatang. Alasannya tentu karena De Boer tak mau konsentrasi pemainnya terbelah.

Pernyataan De Boer itu keluar usai staf Barcelona berharap bisa mendatangi markas latihan Timnas Belanda untuk melakukan tes medis dengan Wijnaldum. Namun, laporan dari Voetbal International, De Boer dengan tegas tak mengizinkan staf Barcelona melakukan tes agar para pemainnya tak terganggu.

“Para pemain harus bisa lebih bersabar sampai turnamen Piala Eropa 2020 berakhir (untuk melakukan tes medis),” ujar De Boer, mengutip dari . . . Gabung . . . Sportsmole, Senin (31/5/2021).

Sebelumnya Fabrizio Romano, jurnalis ternama asal Italia, melaporkan bahwa Wijnaldum sudah sepakat untuk bergabung dengan Barcelona. Dikabarkan Wijnalum sepakat untuk bermain hingga akhir Juni 2024.

Setelah kesepakat tersebut seharusnya selanjutnya adalah melakukan tes medis. Namun, tidak bisa dilakukan selama Belanda fokus menghadapi Piala Eropa 2020, maka Barcelona tampaknya harus bersabar.

Barcelona bisa mendapatkan tanda tangan Wijnaldum secara gratis , karena kontraknya dengan Liverpool memang akan segera berakhir pada 30 Juni 2021.

Wijnaldum memutuskan hengkang karena tidak ada kesepakatan dalam perpanjangan kontrak dengan pihak Liverpool.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...