Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Gelar Laga Uji Pertama, Pelatih Persib Targetkan Harus Cetak Gol

Gelar Laga Uji Pertama, Pelatih Persib Targetkan Harus Cetak Gol

Bandung – Persib Bandung akan menggelar laga uji coba pertama melawan tim lain, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, pada Sabtu (05/06/2021).

Ini merupakan laga uji coba pertama bagi Persib Bandung melawan klub lain sejak usai Piala Menpora 2021 lalu.

Sebelumnya, pada Sabtu (29/05/21) lalu, Persib Bandung hanya menggelar game internal di Stadion GBLA.

Menurut pelatih Persib, Robert Rene Alberts, laga uji coba ini penting untuk mengetahui perkembangan para pemain Persib, terutama dalam hal stamina setelah menjalani latihan selama dua pekan.

“Sabtu adalah laga pertama bagi semuanya untuk bertanding melawan tim lawan. Jadi target spesifik dari laga itu adalah untuk melihat bagaimana stamina mereka, itu yang menjadi nomor satu karena kami berlatih selama dua pekan untuk stamina,” kata Robert Alberts.

Selain itu, Robert Alberts juga akan mencoba beberapa formasi, sambil melihat bagaimana para pemain Persib menjalankan instruksi yang telah diberikan.

“Kami juga akan melihat satu formasi di . . . Gabung . . . pekan lalu dan melihat formasi untuk pekan ini yang akan diterapkan di uji coba hari Sabtu. Jadi itu yang kami pantau,” jelas Robert Alberts.

Pelatih asal Belanda ini juga meminta agar pada laga uji coba melawan Persik Kediri para pemain Persib bisa mencetak gol karena pada game internal pekan lalu tidak ada gol yang tercipta. alias imbang tanpa gol.

“Ya tentunya untuk pekan ini berbeda, Sabtu ini harus ada gol yang diciptakan. Karena kami sudah berlatih spesifik untuk menghadapi lawan,” jelasnya.

x

Check Also

Diminta Mundur Oleh Bobotoh, Ini Komentar Robert Alberts

Bandung – Hasil imbang yang diperoleh Persib Bandung dalam empat laga berturut-turut membuat Bobotoh mulai ...