Home > Berita Liga Indonesia > PSS Sleman > Gelandang PSS Sleman Bicara Soal Persiapan Super Elang Jawa Jelang Liga 1 2021/22

Gelandang PSS Sleman Bicara Soal Persiapan Super Elang Jawa Jelang Liga 1 2021/22

Sleman – PSS Sleman akan menjalani laga perdana di kompetisi Liga 1 2021/22 dengan berhadapan dengan Persija Jakarta, di Stadion Pakansari, Bogor.

Laga PSS Sleman kontra Persija ini juga akan menjadi laga pembuka Liga 1, yang akan digelar pada 10 Juli mendatang.

Dengan menggunakan format kandang dan tandang, dengan sistem gelembung, diperkirakan jadwal kompetisi akan padat, dengan dua kali bertanding setiap pekannya.

Terkait persiapan tim PSS Sleman, tim berjulukan Super Elang Jawa ini tinggal menunggu kedatangan dua pemain asingnya, dan mengagendakan beberapa laga uji coba lagi.

“Sedikit banyak chemistry kami lebih terbangun. Kondisi juga bisa lebih dikontrol, pola makan, pola istirahat, juga mau cari banyak solusi dan inovasi di lapangan,” tutur gelandang PSS Sleman, Jefri Kurniawan, Senin (21/6/2021).

Menurut mantan pemain Badak Lampung FC ini kondisi pandemi Covid-19 dan keterbatasan waktu untuk persiapan tidak menjadi halangan baginya . . . Gabung . . . untuk tetap berlatih dengan tekun dan semangat.

Jefri kemudian menyinggung soal pesan dari pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, yang mengatakan bahwa latihan keras merupakan proses yang harus dijalani setiap pemain bila menginginkan hasil yang maksimal.

“Seperti yang disampaikan Coach, harus evaluasi dari diri sendiri dulu. Latihan memang berat, tapi itulah proses yang harus dilalui. Apalagi kompetisi kan panjang,” ujar Jefri Kurniawan.

“Memang berat pagi sudah gym, push terus sore tapi semua lancar,” sambungnya.

x

Check Also

Main Bareng Pengurus PSS Sleman, Gus Miftah Jadi Kiper

Sleman – Miftah Maulana Habiburohman atau biasa dikenal dengan nama Gus Miftah, ternyata juga penyuka ...