Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Gelandang Manchester United Ini Berikan Pujian Untuk Solksjaer

Gelandang Manchester United Ini Berikan Pujian Untuk Solksjaer

Manchester – Pujian kepada Ole Gunnar Solskjaer diberikan oleh gelandang Manchester United, Fred. Pujian besar kepada sang manajer yang menurutnya telah melakukan pekerjaan yang luar biasa di Manchester United.

Fred

Pada tahun 2018, Solskjaer pertama kali kembali ke Manchester United setelah ditunjuk menjadi caretaker MU, dan beberapa bulan kemudian diangkat menjadi manajer baru Setan Merah.

Meskipun belum berhasil membawakan trofi untuk MU, sejauh ini Solskjaer membuat sejumlah perubahan yang positif di Setan Merah.

Fred sendiri mengaku terkesan dengan kepemimpinan Solskjaer di MU. “Ole Solskjaer adalah pelatih yang hebat,” ujar Fred kepada Globo Esporte.

Ada satu hal yang sangat dikagumi Fred dari Solskjaer.Menurutnya sang manajer mempunyai kemampuan untuk menyatukan timnya agar bisa bekerja sama di atas lapangan dengan baik.

“Ole adalah pribadi yang luar biasa. Ia membuat kami memahami satu sama lain . . . Gabung . . . sebagai sebuah tim,”

Solskjaer dinilai Fred mampu membawa perubahan yang besar untuk timnya, menurutnya bersama Solksjaer para pemain MU mampu menunjukkan performa terbaik mereka dengan kerja kolektif.

“Jika kami bekerja sebagai sebuah tim, maka kemampuan individu kami akan menonjol. Kami tidak perlu individualis untuk bisa menonjol,” ujarnya.

Saat ini skuat Manchester United sedang diliburkan pasca musim 2020/21 berakhir, dan akan kembali berkumpul di bulan Juli nanti untuk melakukan pra musim.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

David De Gea

Solksjaer Tidak Menyesal Tidak Jadi Mengganti De Gea

Manchester – Manchester United harus menelan kekalahan saat berhadapan dengan Villarreal di final Liga Europa ...