Home > Berita Euro > Gelandang Jerman Waspadai Satu Pemain Prancis Ini

Gelandang Jerman Waspadai Satu Pemain Prancis Ini

Jakarta – Ajang Euro 2020 tinggal menunggu beberapa hari lagi. Kompetisi paling bergengsi antar negara Eropa ini akan berlangsung mulai dari tanggal 11 Juni hingga 11 Juli 2021.

Salah satu big match di awal turnamen yakni pertandingan antara Prancis melawan Jerman di Grup F, yang digelar di Stadion Allianz Arena, pada Rabu (16/6/2021) dini hari pukul 02.00.

Menjelang laga ini, gelandang Timnas Jerman, Kai Havertz, mewanti-wanti rekan-rekannya agar mewaspadai pergerakan salah satu pemain Prancis yang dianggap cukup berbahaya, yakni N’Golo Kante.

Kai Havertz sangat mengerti bagaimana kehebatan N’Golo Kante karena dia adalah rekan Havertz di Chelsea.

“Dia (N’Golo Kante) adalah sosok pemain dengan pribadi yang baik dan kualitas yang bagus,” kata Kai Havertz.

Menurut Kai Havertz, selama bermain bersama di Chelsea, Kante adalah pemain yang pandai membaca pertandingan. Dia juga bisa mengcover pergerakannya saat menyerang.

“Sebagai pemain bertipikal menyerang, saya sangat senang ada Kante di belakang saya,” ungkap Kai . . . Gabung . . . Havertz.

“Ia mampu mengcover saya ketika saya melakukan kesalahan, dengan cara merebut bola dari lawan sesegera mungkin. Ia pandai, dan lincah dalam melakukan tekel,” tambah Havertz.

Karena itu, tidak heran bila Kia Havertz sangat mewaspadai N’Golo Kante di Timnas Prancis karena ia mengerti benar bagaimana kehebatan Kante.

“Sangat aneh rasanya saya harus berhadapan dengan rekan sendiri di Euro 2020. karena kita tahu betapa bagusnya dia,” tandasnya.

Sebelumnya, Timnas Jerman masih akan menjalani satu laga uji coba lagi yakni melawan Latvia, di Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Selasa (8/6/2021) besok.

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...