Home > Sportainment > Gaya Seksi BCL dan Mantan Pacar Neymar Saat Berjemur

Gaya Seksi BCL dan Mantan Pacar Neymar Saat Berjemur

Jakarta – Beberapa waktu lalu, Bunga Citra Lestari atau yang biasa akrab disapa BCL dengan terbuka mengumumkan bahwa dirinya telah terjangkit virus Covid-19.

BCL

Hal ini membuatnya harus berisolasi mandiri selama sekitar 2 pekan, terpisah dengan Noah, putranya.

Namun meski tengah menjalankan isolasi mandiri, BCL yang mengaku hanya bergejala ringan tetap aktif memberi update soal kondisi dan kegiatannya di media sosial.

Termasuk memperlihatkan penampilannya yang tetap modis saat berjemur.

Penasaran seperti apa penampilan BCL yang tetap keren saat berjemur pakai kemben dan rok mini walau sedang isolasi mandiri?

Yuk, lihat seperti apa penampilan BCL yang tetap keren saat berjemur pakai kemben dan rok mini walau sedang isolasi mandiri.

BCL tampak santai menggunakan bra kemben berwarna hitam dengan rok mini yang biasa digunakan untuk berolahraga tennis dengan warna senada.

Gaya seksi berjemur juga pernah ditunjukkan oleh mantan pacar Neymar, Bruna Marquezine

Gabung . . . data-instgrm-captioned data-instgrm-permalink="https://www.instagram.com/p/B2VJu7_AGud/?utm_source=ig_embed&utm_campaign=loading" data-instgrm-version="13" style=" background:#FFF; border:0; border-radius:3px; box-shadow:0 0 1px 0 rgba(0,0,0,0.5),0 1px 10px 0 rgba(0,0,0,0.15); margin: 1px; max-width:540px; min-width:326px; padding:0; width:99.375%; width:-webkit-calc(100% - 2px); width:calc(100% - 2px);">

Meski tampak terbuka dan seksi, pakaian seperti ini memang lebih tepat digunakan untuk berjemur agar ada lebih banyak bagian dari kulit yang bisa mendapatkan sinar matahari.

Sebagai aksesori sekaligus untuk menghalau cahaya matahari, BCL juga mengenakan sunglasses berukuran besar dengan logo brand desainer Louis Vuitton.

Melihat penampilan BCL saat berjemur selama isolasi mandirinya ini netizen pun memberikan tanggapan mereka di kolom komentar.

Tetap tampil keren meski sedang isolasi mandiri, sejumlah netizen pun meninggalkan komentar pujian untuk BCL. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Sarah Ahmad Akhirnya Dilamar Oleh Bek AHHA PS Pati FC, Ini Konsep Nikahan Impiannya

Jakarta – Kabar bahagia menaungi bek AHHA PS Pati FC, Nurhidayat Haji Haris. Baru-baru ini ...