Home > Berita Euro > Gary Neville : Harry Kane Tidak Tergantikan

Gary Neville : Harry Kane Tidak Tergantikan

Inggris – Dalam dua laga terakhir timnas Inggris di Euro 2020, Harry Kane tampil dengan tidak maksimal sehingga dirinya menuai kritik. Mereka yang kecewa dengan perfoma Kane meminta agar Kane dicadangkan di laga ketiga nanti.

Harry kane

Dalam dua laga kemarin Kane memang belum menemukan permainan terbaiknya, sehingga belum mencetak gol, bahkan tidak bisa bermain penuh 90 menit karena tampil buruk.

Gary Neville yang mengikuti berita tersebut menilai Kane belum bermain maksimal, tapi menurutnya tidak seharusnya Kane dicadangkan.

Menurut Nevill, peran Kane untuk tim Inggris sangat penting, meskiun belum menghasilkan gol, Kane tetap tidak tergantikan. Terlebih karena saat ini tidak ada striker lain yang bisa mendekati level Kane.

“Saya sudah menjelaskan ini pekan lalu. Saya merasa dia adalah pemain yang tidak tergantikan dan saya masih mempertahankan pendapat itu,” tegas Neville di Sky Sports.

“Menurut saya, jika Harry Kane punya pesaing yang mendekati levelnya dan bisa menggantikan posisinya dalam tim, . . . Gabung . . . Anda mungkin bisa melihat pergantian [pemain].”

“Namun, Anda tidak akan menggantikan Kane secepat atau semudah itu,” imbuhnya.

Lagi pula, Neville yakin kesulitan Kane bukan karena kesalahannya sendiri. Dia merasa pemain-pemain lain pun belum bermain maksimal dan harus berusaha membantu Kane semaksimal mungkin.

“Saya yakin dia akan memecahkan semua rekor Inggris. Anda tidak bisa mencadangkan kapten dan pencetak gol utama tim hanya setelah dua pertandingan,” sambung Neville.

“Energi, urgensi, dan intensitas dalam performa Inggris harus berkembang supaya Kane bisa bermain apik di turnamen ini,” tandasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...