Home > Berita Transfer Pemain > Ganti Manajer, Apa Chelsea Masih Berminat Dengan Declan Rice?

Ganti Manajer, Apa Chelsea Masih Berminat Dengan Declan Rice?

Inggris – Saat masih dipegang oleh Frank Lampard, nama Declan Rice menjadi target utama Chelsea pada saat itu.Penampilan bagusnya bersama West Ham saat itu menarik perhatian Lampard.

 Declan Rice

Declan Rice mulai mendapatkan banyak atensi usai tampil bagus untuk West Ham pada musim 2017/2018 lalu. Ini adalah musim pertamanya tampil secara reguler bersama West Ham di Premier League.

Saat ini Declan Rice menjadi sosok yang tidak tergantikan di lini tengah West Ham, dan juga menjadi andalan timnas Inggris, setelah namanya masuk daftar pemain yang akan tampil di Euro 2020.

Meskipun Lampard sudah digantikan oleh Thomas Tuchel, tidak menutup minat Chelsea pada servis Declan Rice.

“Declan Rice masih ada di daftar Chelsea,” ucap jurnalis Fabrizio Romano dikutip dari podcast Here We Go!.

“Saya dapat mengkonfirmasi bahwa mereka masih dalam pembicaraan dengan orang-orang yang dekat dengan Declan Rice. Dia adalah salah satu target utama Frank Lampard, sekarang ada Tuchel tetapi klub masih berpikir . . . Gabung . . . membawa Declan Rice,” sambungnya.

Dipastikan oleh Romano ada pergerakan yang dilakukan Chelsea untuk bisa membeli Declan Rice. Namun prses transfer tersebut masih jauh dari kesepakatan. Belum ada inisiatif yang sangat menentukan dari kedua kubu.

“Mari kita lihat apa yang akan dikatakan West Ham tentang harganya,” kata Romano.

“Jadi, kami masih di awal pembicaraan tetapi Chelsea masih memikirkan Declan Rice sebagai pemain baru yang potensial di posisi gelandang. Masih belum ada kesepakatan, masih belum ada yang maju, tapi di daftar itu ada nama Declan Rice,” tegas Romano.(Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

Kieran Trippier

MU Dihalangi Atletico Madrid Untuk Boyong Kieran Trippier

Manchester – Manchester United dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan agen Kieran Trippier, langkah tersebut merupakan ...