Home > Berita Liga Indonesia > Sriwijaya FC > Gagal Dengan Atta Halilintar, Sriwijaya FC Kini Dekati Ustad Yusuf Mansyur

Gagal Dengan Atta Halilintar, Sriwijaya FC Kini Dekati Ustad Yusuf Mansyur

Palembang – Setelah negosiasi dengan YouTuber kondang Atta Halilintar menemui jalan buntu, Sriwijaya FC kini tengah mendekati Ustad Yusuf Mansyur.

Menurut keterangan Presiden Sriwijaya FC, Hendri Zainudin, manajemen Laskar Wong Kito tidak bisa memenuhi keinginan Atta Halilintar yang menginginkan saham dominan di Sriwijaya FC.

Sebelumnya, Atta Halilintar dan Hendri Zainudin sudah melakukan pertemuan untuk membicarakan kerja sama, namun sepertinya sulit dilajutkan lebih jauh karena ada perbedaan pendapat di antara kedua pihak.

“Kami mau kasih dia sekitar 30 persen saja tetapi dia minta angka 30 persen itu berapa,” kata Hendri Zainudin.

“Nah itu yang kami belum bisa tentukan berapa angka 30 persen itu uangnya berapa,” lanjutnya.

Selain itu, Hendri Zainudin mengaku mendengar kabar bahwa Atta Halilintar juga telah bernegosiasi dengan klub Liga 2 lainnya, yakni PSPS Riau.

Seperti diketahui, PSPS Riau kini telah diakuisisi oleh pengusaha asal Malaysia, Norizam Tukiman.

Norizam Tukiman sendiri dikabarkan akan melepas beberapa sahamnya apabila ada yang berminat.

Sementara itu, Atta Halilintar yang . . . Gabung . . . lahir di Dumai, Riau, juga dikabarkan berminat untuk memberikan dukungan kepada PSPS Riau.

Untuk hal ini, Hendri Zainudin mengaku tidak mempermasalahkan karena itu merupakan hal yang biasa. Apalagi Sriwijaya FC juga telah berkomunikasi dengan beberapa pihak, salah satunya Ustad Yusuf Mansyur.

“Kami sudah mendengar itu dan ini hal biasa di sepak bola,” ucap Hendri Zainudin.

“Kami juga berbicara dengan Ustad Yusuf Mansyur,” lanjutnya.

“Soal jadi atau tidak ya nanti biar waktu yang menjawab karena Atta Halilintar maunya saham mayoritas dan Sriwijaya FC maunya 30 persen,” tutup Hendri Zainudin.

x

Check Also

Jaga Kekompakan, Sriwijaya FC Gelar Buka Puasa Bersama Suporter

Palembang – Manajemen Sriwijaya FC merencanakan acara buka puasa bersama suporter untuk menjaga silaturahmi dan ...