Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Gabung Latihan, Diego Michiels Harus Lewati Ritual Pemain Baru Khas Singo Edan

Gabung Latihan, Diego Michiels Harus Lewati Ritual Pemain Baru Khas Singo Edan

Malang – Pemain baru Arema FC, Diego Michiels, mulai terlihat bergabung bersama skuad Singo Edan pada sesi latihan yang digelar di Stadion Gajayana, Kabupaten Malang, Senin (14/6/2021).

Awalnya Diego Michiels terlihat canggung dan segan saat masuk ke lapangan. Namun ketika bertemu dengan beberapa pemain senior Arema FC, seperti Dendi Santoso dan Ahmad Alfarizi, Diego mulai beradaptasi dengan lingkungan barunya.

Sebelumnya, Diego Michiels dan beberapa pemain Arema FC pernah menjadi satu tim saat membela Timnas Indonesia U-23 pada tahun 2011 lalu.

Sebelum memulai latihan, pelatih Eduardo Almeida juga memperkenalkan Diego Michiels sebagai pemain baru. Dan seperti biasanya, setiap pemain baru di Arema FC harus melewati ritual khas Singo Edan terlebih dahulu yakni dengan ‘dipukul’ sebagai tanda perkenalan.

Baca juga : Arema FC Resmi Datangkan Diego Michiels

Namun . . . Gabung . . . demikian, tidak semua berani memukul Diego karena usia mayoritas pemain Arema memang masih di bawah Diego. Hanya Dendi Santoso dan Ahmad Alfarizi yang bisa disebut seangkatan.

Meski demikian, manajemen Persebaya masih ‘memagari’ Diego dari kejaran awak media seusai latihan. Wartawan hanya diperbolehkan mengambil foto dan video dari jauh.

“Untuk sesi interview, kami siapkan hari rabu lewat zoom,” kata Media Officer Arema, Sudarmaji.

x

Check Also

Jelang Lawan PSM Makassar, Pelatih Arema FC : Mereka Lawan Yang Sulit

Malang – Arema FC akan menghadapi PSM Makassar pada pekan pertama BRI Liga 1 2021/22, ...