Home > Berita Euro > Frank de Boer Menilai Ada PR Untuk Timnas Belanda Sebelum Laga Euro 2020

Frank de Boer Menilai Ada PR Untuk Timnas Belanda Sebelum Laga Euro 2020

Belanda – Kemenangan Belanda atas Georgia mendapatkan komentar dari pelatih Timnas Belanda, Frank de Boer, dia menilai kemenangan yang diberikan anak asuhnya tersebut masih ada beberapa hal yang perlu ditingkatkan menjelang tampil di Piala Eropa 2020.

Frank de Boer,

Sebelumnya , Timnas Belanda berhasil menang telak saat menghadapi Georgia dalam pertandingan uji coba yang dimainkan di Stadion De Grolsch Veste dengan menang 3-0.

Gol untuk Timnas Belanda tersebut diciptakan oleh Memphis Depay di menit 10, lalu Wout Weghorst (55’), dan Ryan Gravenberch (76’). Kemenangan tersebut menjadi modal yang baik untuk Belanda yang akan segera tampil di Piala Eropa 2020.

Namun, De Boer mengungkapkan jika masih ada beberapa masalah yang harus dibenahi, sebelum Piala Eropa dimulai.

“Kami memulai pertandingan dengan begitu bagus. Setelah itu, kami beberapa kali membuat keputusan yang salah. Mereka juga membuat peluang. Kami harusnya bermain lebih baik,” kata De Boer dikutip dari . . . Gabung . . . NOS.

“Tugas kami adalah untuk menampilkan performa, dan hal itu hampir selalu bisa terwujud. Saya juga menyaksikan kombinasi yang bagus dan melihat perkembangan ketika menguasai bola dan merebutnya. Kami masih punya sepekan dan semua sudah siap,” ujarnya.

Timnas Belanda tergabung di Grup C pada perhelatan Piala Eropa 2020 dan akan berjumpa dengan Ukraina, Austria serta Makedonia Utara.

Dalam pertandingan perdana Grup C Piala Eropa 2020, Timnas Belanda akan berhadaan dengan Ukraina pada hari Senin 14 Juni 2020, dini hari WIB di Johan Cruyff Arena. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...