Home > Berita Euro > Frank de Boer Berjanji Tidak Akan Mengulangi Kesalahan Yang Sama Lagi

Frank de Boer Berjanji Tidak Akan Mengulangi Kesalahan Yang Sama Lagi

Belanda – Dalam laga perdananya, Belanda melakukan kesalahan dengan menyiakan keunggulan di Euro 2020. Hal tersebut membuat pelatih Belanda, Frank de Boer berjanji bahwa timnya tidak akan mengulangi kesalahan yang sama saat mereka menghadapi Ukraina, Senin (14/6/2021) dini hari WIB.

timnas belanda

Belanda sempat unggul dua gol lebih dulu berkat aksi Georginio Wijnaldum dan Wout Weghorst sebelum kemudian disamakan Andriy Yarmolenko dan Roman Yaremchuk.

Akhirnya Belanda sukses memastikan kemenangan 3-2 atas sang lawan di Johan Cruijff Arena berkat gol Denzel Dumfries pada menit-menit akhir babak kedua.

De Boer menegaskan akan segera mengavaluasi timnya agar kesalahan di babak kedua tidak akan terulang,meskipun dirinya merasa puas dengan permainan yang ditunjukkan skuadnya.

“Saya melihat tim Belanda bermain sangat seimbang dan dominan. Kami bisa bangga,” ujar De Boer seperti dikutip . . . Gabung . . . Goal International.

“Kami menganalisis permainan seperti itu hampir sampai mati. Kami ingin melakukan semua yang kami bisa untuk memastikan bahwa hal seperti [comeback] ini tidak terjadi lagi.” tandasnya.

Belanda kini menduduki peringkat dua dalam klasemen Grup C, kalah selisih gol dari pemuncak Austria yang mengalahkan Macedonia Utara 3-1.Selanjutnya, Belanda akan menghadapi Austria pada Jumat (18/6/2021) dini hari WIB mendatang.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...