Home > Berita Liga Inggris > Fabio Paratici Resmi Sebagai Direktur Olahraga Baru Tottenham

Fabio Paratici Resmi Sebagai Direktur Olahraga Baru Tottenham

Inggris- Tottenham baru saja membuat pengumuman penting yang resmi memperkenalkan Fabio Paratici sebagai Direktur Olahraga baru mereka. Paratici dikenal sebagai pakar transfer yang bagus sejak ia berada di Juventus.

Fabio Paratici

Namun dirinya memutuskan hengkang dari jabatan Direktur Teknik Juventus pada musim kemarin dan namanya sempat dikaitkan dengan beberapa klub.

Akhirnya Tottenham berhasil meresmikan Paratici sebagai Direktur Olahraga yang baru.

“Pihak klub dengan senang mengumumkan Fabio Paratici sebagai Direktur Olaharga terhitung mulai 1 Juli 2021,” bunyi pernyataan resmi Tottenham.

Hal tersebut disambut dengan gembira oleh CEO Tottenham, Daniel Levy , dirinya yakin Paratici bisa menghadirkan banyak kesuksesan bagi timnya.

“Saya sudah mengenal Fabio bertahun-tahun lamanya, dan ia akan membawa banyak pengalaman mengenai pemandu bakat, pembinaan pemain muda dan juga operasi sepakbola. IUa juga memiliki track record dalam membangun skuat yang kompetitif,”

“Kita tahu bahwa Juventus sudah menjadi tim yang sangat sukses dan Fabio adalah bagian dari kesuksesan ini. Ia akan jadi tambahan yang bagus bagi struktur manajemen klub dan saya tidak sabar melihatnya di klub mulai musim depan,”

Paratici . . . Gabung . . . juga mengaku senang bisa menjadi bagian dari Tottenham. Ia berharap bisa memberikan kontribusi yang bagus dalam proyek yang menarik ini.

“Saya sangat gembira dengan kesempatan yang fantastis ini dan saya berterima kasih kepada klub dan CEO atas kepercayaan yang diberikan kepada saya,”

“Tottenham adalah salah satu klub top di Inggris dan Eropa dengan rencana jangka panjang yang ambisius. Saya akan mendedikasikan seluruh diri saya untuk klub ini dan saya tidak sabar bekerja dan membuat sejarah yang hebat di klub ini,” ujarnya.

Setelah mendapatkan Direktur Olaharga, Tottenham kini tinggal mencari manajer baru. Dikabarkan, Mantan manajaer AS Roma, Paolo Fonseca diyakini sebagai kandidat terkuat untuk posisi ini.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...