Home > Berita Liga Inggris > Fabio Paratici Manajer Pilihan Tottenham Yang Senasib Dengan Mourinho

Fabio Paratici Manajer Pilihan Tottenham Yang Senasib Dengan Mourinho

Inggris – Tottenham masih belum mendapatkan sosok pengganti Jose Mourinho yang telah dipecat beberapa bulan yang lalu. Dikabarkan saat ini mereka beralih untuk fokus kepada eks allenatore AS Roma, Paulo Fonseca.

Fabio Paratici

Tottenham sudah dikaitkan dengan beberapa nama salah satunya adalah Antonio Conte. Namun pelatih yang saja mundur dari Inter Milan gagal direkrut Spurs.

Setelah itu, Tottenham dikabarkan sedang mendekati pelatih Ajax Amsterdam yang juga merupakan incaran lama mereka, yakni Erik ten Hag.

Menurut laporan dari Sky Sports ,Tottenham sedang mengalihkan target mereka kepada Fonseca yang juga baru berpisah dengan Roma pada akhir musim 2020/21 kemarin.

Dikabarkan Tottenham dan Fonseca tengah menggelar pembicaraan serius posisi lowong di kursi manajer klub Arsenal.

Dikabarkan Tottenham akan segera meresmikan penunjukan eks direktur Juventus, Fabio Paratici sebagai direktur . . . Gabung . . . olahraga baru mereka.

Lucunya Fonseca dipecat Roma dan kemudian digantikan oleh sosok Mourinho yang sebelumnya juga dipecat dari kursi manajer Tottenham.

Pilihan Tottenham terhadap Fonseca menjadi sorotan karena belum mampu mempersembahkan trofi selama dua musim membesut Roma.

Fonseca sempat mencatatkan prestasi impresif kala masih menangani Shakhtar Donetsk dengan menyapu tiga gelar Liga Ukraina selama tiga musim dia bekerja. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...