Home > Berita Transfer Pemain > Everton Malah Untung Ditinggal Carlo Ancelotti

Everton Malah Untung Ditinggal Carlo Ancelotti

Inggris – Everton sudah ditinggalkan sang pelatih top Carlo Ancelotti, kepergian tersebut dinilai memberikan banyak keuntungan bagi Everton.

Carlo Ancelotti

Ancelotti diangkat sebagai pelatih baru Real Madrid yang diumumkan, Rabu (2/6/2021) kemarin, untuk menggantikan Zinedine-Zidane yang mundur sebagai pelatih Los Blancos.

Kepindahan tersebut mengejutkan karena Ancelotti diketahui masih terikat kontrak hingga tahun 2024 bersama Everton.

Kepergian Ancelotti mengejutkan bagi Everton. Terlebih beberapa bulan lalu Ancelotti menegaskan intensinya untuk bertahan di Everton dan siap meneken kontrak baru jika situasinya mendukung.

“Saya ingin berada di sini ketika stadion baru dibuka. Meuntaskan kontrak di sini sampai tahun 2024 berarti saya bekerja cukup baik dan saya tidak akan berhenti di tahun 2024. Saya akan bertahan selama mungkin,” ucap Ancelotti Februari 2021 lalu.

Kepergian Ancelotti tidak sepenuhnya merugikan Everton. Seperti yang dilansir oleh Liverpool Echo, kinerja Ancelotti sebenarnya tidak terlalu baik. . . . Gabung . . . Dalam dua tahun masa kerjanya, Everton finis di peringkat 12 musim lalu dan di peringkat 10 musim ini.

Meskipun sudah mendapatkan dukungan dana belanja yang cukup besar hasil yang diberikan masih belum memuaskan.

Tidak hanya itu taktik Ancelotti untuk Everton diklaim sudah ketinggalan zaman untuk era sepak bola sekarang.

Ditinggal sang pelatih membuat Everton terlepas dari beban memecat pelatih top seperti Ancelotti, karena hasil yang diberikan Ancelotti tidak cukup bagus. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...