Home > Berita Euro > Euro 2020: Inilah Penyebab Mason Greenwood Dicoret Dari Timnas Inggris

Euro 2020: Inilah Penyebab Mason Greenwood Dicoret Dari Timnas Inggris

Kesempatan Mason Greenwood bermain di Euro 2020 lenyap sudah. Ia dicoret dari Timnas Inggris karena mengalami cedera. Pekan lalu, Gareth Southgate mengumumkan 33 nama yang masuk dalam skuat sementara Timnas Inggris. Penyerang muda Manchester United, Mason Greenwood masuk dalam daftar itu.

Tapi Greenwood sendiri belakangan diragukan masuk dalam skuat Final Timnas Inggris. Karena kondisinya dikabarkan kurang fit dalam beberapa pekan terakhir. Spekulasi mengenai Greenwood di Euro 2020 resmi berakhir. Ia resmi dicoret dari Timnas Inggris karena cedera.

Melalui akun media sosial mereka, Timnas Inggris mengonfirmasi kalau Greenwood tidak akan ikut bertanding di Euro 2020 mendatang.

“Manchester United sudah mengonfirmasi kalau Mason Greenwood harus ditarik mundur dari skuat sementara Timnas Inggris karena cedera,”

“Semoga kita bisa bertemu kembali saat kamu pulih sepenuhnya, Mason!”

Dengan dicoretnya Greenwood, masih ada . . . Gabung . . . enam pemain lagi yang akan dicoret dari Timnas Inggris. Ini dikarenakan setiap kontestan Euro 2020 hanya boleh membawa 26 pemain di turnamen ini. Sehingga ada beberapa nama yang harus dicoret. Jadi Southgate perlu mencoret enam nama lagi untuk skuat Final Timnas Inggris.

Menurut sejumlah laporan yang beredar di Inggris, ada dua nama yang berpotensi menyusul Greenwood. Mereka adalah Trent Alexander-Arnold dan Jesse Lingard.

x

Check Also

Spinazzola Protes Kenapa Nama Chiellini Tidak Masuk Dalan Tim Terbaik Euro 2020

Leonardo Spinazzola, Bek kiri Italia, mengaku tetap kurang puas walau namanya masuk dalam tim terbaik ...