Home > Berita Euro > Euro 2020 Grup B: Hazard Akan Lupakan Kesedihan di Madrid Untuk Euro 2020

Euro 2020 Grup B: Hazard Akan Lupakan Kesedihan di Madrid Untuk Euro 2020

Nama Eden Hazard masuk ke skuad Belgia untuk Piala Eropa 2020 di tengah sorotan soal penampilannya bersama Real Madrid pada musim 2020-2021. Hazard cuma bermain 21 kali dan mencetak empat gol pada semua ajang kompetisi. Mantan penyerang Belgia, Marc Gabriel Degryse, mengatakan kalau Hazard akan mulai terbiasa kembali bermain dengan nyaman bersama Belgia.

“Pertanyaannya adalah apakah kita bisa berharap Hazard memberi penampilan terbaik kalau dia tidak bisa menjalani lima pertandingan bagus selama dua tahun berturut-turut?” kata Degryse.

“Dua pertandingan uji coba Belgia akan sangat menentukan, karena Hazard berada dalam lingkungan tempat ia merasa ada di rumah.”

“Semua orang memberikan operan sesuai yang dia inginkan, dan Hazard akan bersenang-senang. Dia akan melupakan semua penderitaannya bersama Real Madrid,” kata dia.

Baca Juga : Euro 2020 Grup B: Selesai Operasi Kevin De Bruyne Bisa Tampil di Euro 2020

Belgia bermain imbang 1-1 melawan Yunani pada pertandingan uji coba, Jumat (4/6/2021) dini hari WIB. Tapi, Hazard tidak muncul pada pertandingan itu. Ia punya kesempatan bermain saat Setan Merah menghadapi Kroasia pada Minggu (6/6/2021) waktu . . . Gabung . . . setempat atau Senin pukul 01.45 dini hari WIB.

Eden Hazard memang mengalami musim yang naik-turun pada musim ini. Real Madrid disebut-sebut sudah bersiap untuk melakukan pembersihan skuad jelang akhir musim ini. Bahkan, ada sepuluh pemain yang siap ditendang oleh Real Madrid pada bursa transfer musim panas 2021 nanti.

Nama Hazard menjadi pemain yang ‘difavoritkan’ akan dijual. Mantan pemain Chelsea itu baru mendapat angin segar dengan kedatangan Carlo Ancelotti sebagai pelatih baru Real Madrid. Sebelumnya, Ancelotti diindikasikan ingin memberikan kesempatan untuk dua pemain yang selama ini dipinggirkan di Los Blancos, yaitu Hazard dan Gareth Bale.

“Eden Hazard adalah pemain top. Dia memiliki masalah cedera dan belum menujukkan potensi terbaiknya di sini,” kata Ancelotti.

“Saya percaya Hazard bisa membuktikannya pada musim depan, dia termotivasi,” kata dia.

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...