Home > Berita Transfer Pemain > Erling Haaland Masih Belum Tegaskan Nasibnya Di Dortmund

Erling Haaland Masih Belum Tegaskan Nasibnya Di Dortmund

Jerman – Berbagai spekulasi muncul terkait dengan rumor transfer Erling Haaland, striker Borussia Dortmund. Dikabarkan Haaland diprediksi akan menetap setidaknya semusim lagi bersama dengan Dortmund.

erling haaland

Haaland sendiri menyatakan belum membuat keputusan yang pasti terkait dengan masa depannya. Saat ini dirinya dikaitkan dengan Chelsea, Manchester United, Barcelona, dan Manchester City.

Kesempatan emas untuk mendapatkan jasanya tidak akan dilewatkan klub-klub top Eropa. Penyerang 20 tahun tersebut tercatat membukukan 57 gol dalam 59 bersama Dortmund.

Dikabarkan dirinya akan menetap setidaknya semusim lagi karena Dortmund enggan menjualnya demi persiapan Liga Champions 2021/2022. Spekulasi yang muncul , bahwa banyak peminang yang telah menyiapkan dana tidaklah sedikit.

Ketika ditanya tentang isu tersebut usai bergabung dengan skuad Norwegia dalam laga persahabatan kontra Luksemburg dan Yunani, Haaland menjawab: “Saya belum memutuskan.”

“Setelah jeda internasional saya akan pergi liburan, setelah itu akan menjalani pramusim.”

Baca juga : Gabung . . . rel="bookmark">Erling Haaland Tetap Bertahan Dengan Dortmund

Dipihak Dortmund kembali menegaskan bahwa Haaland tidak dijual di bursa transfer mendatang, karena Haaland juga masih terikat kontrak hingga 2024 dan tidak ada tekanan untuk melepasnya.

Namun 12 bulan lagi,klausul rilis Haaland sebesar €75 Juta (£64 Juta/$91 Juta) mulai berlaku di 2022.

Dortmund bisa memperoleh mahar dalam jumlah yang lebih besar, dan bisa menjadi faktor yang membuat mereka mau menjualnya.

Apapunh keputusan Dortmund akan dihormati oleh Haaland apapun keputusan apa pun yang dibuat oleh Dortmund nantinya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Impian Man City Untuk Dapatkan Jack Grealish Diujung Tanduk

Manchester – Jack Grealish, kapten Aston Villa sebelumnya dikaitkan erat dengan rencana kepindahannya ke Manchester ...