Home > Sportainment > Enzy Storia dan WAG’s Persib Berpose Seksi Pakai Busana Minim

Enzy Storia dan WAG’s Persib Berpose Seksi Pakai Busana Minim

Jakarta – Enzy Storia merupakan salah satu artis FTV yang kini sudah sangat banyak pengalaman dalam bidang seni peran, memulai karir dari FTV, Enzy saat ini sudah banyak terkenal sebagai presenter, bintang layar lebar dan juga sering tayang sebagai pelawak di Komedi Nigth Live bersama Andrea Taulany dan Sule Sutisna.

Enzy

Enzy memulai debutnya di industri hiburan dari tahun 2009 sebagai seorang model lalu mendapatkan kesempatan pertamanya berakting tahun 2011 dalam sebuah sinetron berjudul Arti Sahabat. Setelah penampilannya yang ciamik dalam film tersebut, Enzy kemudian mendapatkan peran sebagai Cadya Cahyadi dalam Republik Twitter.

Kini dengan namanya yang semakin melambung, jumlah followers Instagram Enzy juga makin menggunung. Di akun Instagramnya ia sering mengunggah foto aktifitas kesehariannya, mulai olahraga, travelling, dan pemotretan.

Beberapa kali artis cantik ini juga mengunggah foto seksi dengan pakaian sedikit terbuka yang mencuri perhatian publik.

Foto dengan busana minim juga pernah diperlihatkan oleh Ghea Youbi yang merupakan kekasih pemain Persib, Gian Zola.

Gabung . . . rgba(0,0,0,0.5),0 1px 10px 0 rgba(0,0,0,0.15); margin: 1px; max-width:540px; min-width:326px; padding:0; width:99.375%; width:-webkit-calc(100% - 2px); width:calc(100% - 2px);">

Baca Juga : Seperti Ghea Youbi, Masayu Anastasia Unggah Foto Basah Yang Bikin Segar

Enzy Storia sendiri mulai dikenal saat dirinya pertama kali muncul dalam sinteron Arti Sahabat pada tahun 2011, namun dirinya baru dikenal secara luas saat bermain dalam film Republik Twitter di tahun yang sama.

Nama Enzy semakin bersinar ketika mendapatkan peran di Sinteron remaja Ganteng-ganteng Serigala yang sangat populer di zamannya. Dalam sinteron tersebit Enzy mendapatkan peran sebagai Vampire bernama Amel.

Setelah lama malang melintang di dunia seni peran, Enzy kemudian banyak mendapatkan tempat di dunia hiburan seperti mendapatkan temat sebagai Presenter Dahsyat, kemudian sempat di di Net TV sebagai komedian bersama Sule dan Andre di Comedy Nigth Live. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Hobi Berjemur Tante Helena Lim Tidak Kalah Dengan Georgina Rodriguez

Jakarta – Georgina Rodriguez merupakan kekasih dari pemain bola kenamaan yang saat ini tengah membela ...