Home > Berita Euro > Dua Pemain Timnas Belanda Ini Terkena Cedera Saat Persiapan Euro 2020

Dua Pemain Timnas Belanda Ini Terkena Cedera Saat Persiapan Euro 2020

Belanda – Laga Euro 2020 tinggal beberapa hari, tiap tim sudah malakukan persiapan. Namun, cedera menyerang dua pemain Timnas Belanda Donny van de Beek dan Matthijs De Ligt.

Donny van de Beek dan Matthijs De Ligt.

Frank De Boer telah mengumumkan skuat Belanda untuk Euro 2020 beberapa pekan lalu. Van de Beek dan De Ligt masuk dalam 26 nama yang dibawa ke turnamen ini.

Timnas Belanda saat ini fokus untuk persiapan menghadap Euro 2020, setelah Usai menjalani uji coba terakhir mereka melawan Georgia.

Bersumber dari Manchester Evening News, ada kabar buruk bagi Belanda. Dua pemain mereka, Van de Beek dan De Ligt terancam tidak bisa ikut ke Euro.

Dikabarkan ,Donny van de Beek tidak berlatih bersama tim utama Belanda.Dirinya berlatih terpisah dari skuat Die Oranje. Diduga ia mengalami cedera sehingga harus berlatih terpisah.

Masih dari laporan yang sama, Van de Beek masih mengupayakan agar pulih . . . Gabung . . . tepat waktu agar bisa bermain di Euro.

Baca juga : Belanda Taklukan Georgia Dengan Skor Telak 3-0

Sesi latihan terakhir Timnas Belanda telah membuat Matthijs De Ligt mengalami cedera, diperkirakan cederanya serius karena Sang bek harus ditarik keluar dari sesi latihan tersebut.

Saat ini Timnas Belanda masih menunggu hasil pemeriksaan medis sebelum menentukan nasib De Ligt.

Pada tanggal 14 Juni 2021,Timnas Belanda akan menghadapi Ukraina dalam pertandingan pertama mereka di Euro 2020. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...