Home > Berita Euro > Donnarumma Minta Italia Tetap Merendah Walau Menang Telak

Donnarumma Minta Italia Tetap Merendah Walau Menang Telak

Gianluigi Donnarumma, penjaga gawang Italia, meminta timnya untuk tetap membumi menyusul kemenangan 3-0 atas Turki di pertandingan pembuka Euro 2020, Sabtu (12/6/2021). Bermain di depan suporter mereka di Stadio Olimpico Roma, Italia tampil sangat dominan walau mereka gagal membobol gawang Turki di sepanjang babak pertama.

Kesabaran Italia akhirnya berbuah manis di babak kedua. Diawali gol bunuh diri Merih Demiral, Azzurri akhirnya menang 3-0 usai Ciro Immobile dan Lorenzo Insigne mencatatkan namanya di papan skor. Terlepas dari kemenangan meyakinkan itu, Donnarumma mendesak rekan-rekannya untuk tetap fokus penuh menatap pertandingan berikutnya.

“Penting untuk memulai [turnamen] dengan baik,” kata Donnarumma dalam wawancara dengan UEFA.

“Kami memainkan pertandingan yang hebat. Tapi sekarang kami harus tetap berpijak dan terus bekerja dan berlatih dengan baik untuk melakukan hal yang sama di pertandingan berikutnya.” katanya.

Lebih . . . Gabung . . . lanjut, Donnarumma juga melontarkan harapannya kalau performa Italia akan semakin meningkat di pertandingan demi pertandingan ke depan.

“Ada suasana yang hebat di Roma. Kami sangat merindukan para penggemar dan kasih sayang yang mereka berikan kepada kami dan akan terus kami berikan,” kata Donnarumma.

“Semoga ini hanya permulaan. Mewakili Italia sangat berarti bagi kami. Kami melakukannya dengan bangga dan akan terus menghormati jersey ini sampai akhir.” jelasnya.

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...