Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Ditahan Imbang Sriwijaya FC, Kapten Persib Sebut Timnya Masih Perlu Diperbaiki

Ditahan Imbang Sriwijaya FC, Kapten Persib Sebut Timnya Masih Perlu Diperbaiki

Bandung – Persib Bandung ditahan imbang tanpa gol oleh Sriwijaya FC saat beruji tanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Rabu (23/6/2021).

Meski tampil dominan dan banyak menciptakan peluang namun tim Maung Bandung seakan kesulitan menembus barisan pertahanan Sriwijaya untuk mencetak gol.

Menurut Kapten Persib Bandung, Supardi Nasir, timnya masih memiliki banyak kekurangan yang harus segera diperbaiki sebelum kompetisi Liga 1 2021/22 dimulai pada 10 Juli mendatang.

Namun, Supardi Nasir enggan untuk membahasnya lebih lanjut karena menurutnya hal itu merupakan wewenang pelatih.

“Ada ranahnya Coach untuk berbicara soal hal apa yang harus diperbaiki ke depannya. Sejauh ini yang saya rasakan ada hal-hal yang perlu kami tingkatkan lagi,” kata Supardi, seusai laga.

Sementara itu, Supardi Nasir mengaku para pemain Persib Bandung tengah antusias menyambut turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 yang akan digelar pada 29 Juni hingga 4 Juli 2021.

Bagi Supardi Nasir, Piala Wali Kota . . . Gabung . . . Solo 2021 bisa menjadi sarana untuk mengukur sampai dimana kesiapan Persib menghadapi kompetisi Liga 1 2021/22 mendatang.

“Ini turnamen, tapi apa pun namanya bagi Persib itu tetap sesuatu hal yang serius. Kami anggap turnamen ini sebagai tolok ukur kemampuan pemain, seperti sampai di mana kami bisa memenangkan permainan, termotivasi juga untuk membawa pulang trofi,” ujar Supardi Nasir.

Di turnamen Piala Wali Kota Solo 2021 nanti, Persib Bandung akan menghadapi Arema FC pada laga perdananya, di Stadion Manahan, Solo, Selasa (29/6/2021).

x

Check Also

Marc Klok Terpilih Sebagai Best Footballer Versi APPI, Begini Komentar Robert Alberts

Bandung – Gelandang Persib Bandung, Marc Klok, terpilih sebagai Best Footballer seri 1 BRI Liga ...