Home > Berita Liga Indonesia > Bali United > Ditahan Imbang Klub Liga 2, Ini Komentar Gelandang Bali United

Ditahan Imbang Klub Liga 2, Ini Komentar Gelandang Bali United

Yogyakarta – Bali United ditahan imbag 1-1 oleh klub Liga 2, PSIM Yogyakarta pada laga uji coba kedua yang digelar di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Senin (14/06/2021).

Bali United harus bekerja ekstra keras mempertahankan gawangnya dari gempuran para pemain PSIM setelah Gunawan Dwi Cahyo mendapat kartu merah di menit ke-69.

Bali United memimpin terlebih dahulu melalui gol Gavin Kwan Adsit pada menit ke-33 setelah mendapat umpan matang dari Saimima.

PSIM mampu menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-60 oleh gol Ken Noveryan.

Hasil imbang ini menjadi yang pertama bagi Bali United pada rangkaian laga uji cobanya setelah turnamen Piala Menpora 2021. Sebelumnya, Bali United menang 1-0 atas Rans Cilegon FC (30 Mei), serta menang 2-1 atas PSIM (13 Juni).

Terkait hasil imbang yang diraih Bali United, Gavin Kwan Adsit tidak terlalu memikirkannya, karena bagi Gavin rangkaian laga uji coba sangat penting bagi Bali United sebagai persiapan menjelang Piala AFC 2021 dan kompetisi Liga 1 2021/22.

“Kita sudah persiapan latihan terus mulai dari fisik dan taktik. Kita perlu banyak game. Saya bersyukur ada tour de Java ini, kita bisa dapat lebih jam terbang,” kata Gavin Kwan Adsit, seusai . . . Gabung . . . pertandingan.

“Cukup senang dapat satu gol. Sempat main di posisi sayap kanan dan bek kiri juga. Jadi ya coba-coba posisi baru. Mungkin ada beberapa hal yang perlu kita perbaiki untuk next game,” lanjutnya.

Sementara itu, dalam laga uji coba yag dijalani Bali United, posisi Gavin juga kerap diganti oleh pelatih. Mantab peman Barito Putera ini mengaku siap ditempatkan di mana saja.

“Bebas mau diposisikan di wing kanan, wing kiri atau bek kanan. Saya pokoknya ingin kontribusi sebanyak mungkin untuk tim dan bisa mendapatkan hasil yang maksimal,” tegas Gavin.

Sementara itu, Bali United diagendakan akan menjalani dua laga uji coba lagi, yakni melawan Persis Solo di Stadion Manahan Solo pada Rabu (16/6/21), serta Barito Putera pada Jumat (18/6/21) di Lapangan Lestarindo Sport Garden, Boyolali.

x

Check Also

Timnya Dipuji Pelatih Persib, Ini Respon Pelatih Bali United

Denpasar – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, memuji klub Persib Bandung sebagai tim yang ...