Home > Berita Liga Italia > Juventus > Dipecat Juventus, Andrea Pirlo Diincar Dua Klub Serie A

Dipecat Juventus, Andrea Pirlo Diincar Dua Klub Serie A

Turin – Mantan pelatih Juventus, Andrea Pirlo kini dikabarkan menjadi incaran dua klub Serie A Italia.

Sebelumnya, Juventus memutuskan untuk berpisah dengan Andrea Pirlo pada Jumat (28/5/2021).

Manajemen Juventus menilai Andrea Pirlo gagal memimpin tim Si Nyonya Tua pada musim ini sehingga harus kehilangan mahkota Scudetto yang telah dipakai dalam sembilan musim terakhir ini.

Juventus bahkan nyaris gagal lolos Liga Champions musim depan dan bergantung kepada hasil laga klub lainnya di pekan terakhir Serie A 2020/21.

Baca juga : Dipecat Juventus, Ini Reaksi Andrea Pirlo

Hanya beberapa jam setelah pemecatan Andrea Pirlo, Juventus langsung menunjuk kembali Massimiliano Allegri sebagai pelatih baru, menggantikan posisi Andrea Pirlo.

“Selamat datang kembali Max! Massimiliano Allegri sekali lagi menjadi manajer Juventus,” tulis pernyataan resmi Juventus.

“Kini kami siap memulai kembali dengan Allegri, membangun masa depan bersama. Bermodal profesionalismenya yang luar biasa, kekuatan moral, dan ide brilian seorang pelatih yang . . . Gabung . . . tangkas memainkan kartunya, baik di dalam maupun di luar lapangan,” lanjut pernyataan tersebut.

Meski tak lagi bersama Juventus namun Andrea Pirlo dikabarkan tengah dilirik dua klub Serie A Italia lainnya, yaitu Sassuolo dan Udinese.

Sassuolo dipastikan sudah berpisah dengan Roberto De Zerbi, sementara dan Luca Gotti masih belum jelas masa depannya bersama Udinese.

Namun hingga saat ini belum ada keputusan dari Andrea Pirlo apakah dirinya akan memilih salah satu dari dua klub tersebut ataukah memiliki pilihan lain.

x

Check Also

Allegri

Birindelli Lebih Berharap Zidane Besut Juventus Dibanding Allegri

Turin – Massimiliano Allegri dan Juventus di ambang CLBK. Seorang eks Bianconeri pun mengaku sebenarnya ...