Home > Berita Transfer Pemain > Diogo Dalot Tidak Tahu Bagaimana Masa Depannya Dengan Manchester United

Diogo Dalot Tidak Tahu Bagaimana Masa Depannya Dengan Manchester United

Manchester – Setelah menghabiskan satu musim penuh dipinjamkan ke AC Milan, Diogo Dalot tidak mengetahui kelanjutan masa depannya saat kembali ke Manchester United.

Diogo Dalot

Bek tengah Manchester United tersebut telah mencatatkan 33 penampilan di semua kompetisi bersama AC Milan. Dia juga membantu Rossoneri terkualifikasi untuk kali pertama dalam tujuh tahun.

Dengan sisa kontrak dua tahun di MU, dirinya sudah dikaitkan dengan kepindahan permanen ke San Siro, seperti yang dikutip Manchester Evening News, Minggu (30/5/2021).

“Saya ingin menjadi lebih dan lebih lengkap. Orang Italia menyukai sepak bola – mereka selalu membicarakannya – dan menjadi bagian dari budaya ini merupakan pengalaman yang fantastis,” kata Dalot kepada La Gazetta dello Sport.

“Dan di lapangan, saya merasa saya telah meningkat pesat secara taktik,” imbuh Dalot.

“Sangat menyenangkan bermain untuk Milan, tapi sekarang saya berpikir tentang Euro [Dalot absen dari skuad Portugal] dan saya benar-benar tidak tahu apa yang akan terjadi [mengenai masa depan],” imbuh Diogo Dalot.

Baca juga : Terlalu Mahal, AC . . . Gabung . . . Milan Tidak Jadi Permanenkan Diogo Dalot

Pada musim panas 2018 Dalot didatangkan dari Porto untuk bergabung dengan Manchester United. Namun pada dua musim pertamanya dirinya sering didera cedera, akhirnya dirinya hanya menjadi starter dalam 25 pertandingan, sebelum dipinjamkan ke AC Milan.

Dikabarkan AC Milan ingin mempermanenkan Dalot.Namun, mereka memiliki pesaing baru yaitu Napoli yang dikabarkan juga tertarik untuk mengamankan jasa bek Manchester United itu.

Napoli saat ini dilaporkan tengah membutuhkan bek kanan. Sang pelatih, Gennaro Gattuso, dikabarkan kurang puas dengan performa Giovanni Di Lorenzo dan Elseid Hysaj yang kini bermain di sisi kanan pertahanan Napoli. Gattuso yang sudah lama tertarik dengan Diogo Dalot ingin memboyongnya ke Napoli. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kieran Trippier

MU Dihalangi Atletico Madrid Untuk Boyong Kieran Trippier

Manchester – Manchester United dikabarkan sudah menjalin komunikasi dengan agen Kieran Trippier, langkah tersebut merupakan ...