Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Diego Michiels Datang, Satu Bek Muda Arema Tersingkir

Diego Michiels Datang, Satu Bek Muda Arema Tersingkir

Malang – Kedatangan Diego Michiels sebagai rekrutan baru Arema FC harus dibayar dengan tersingkirnya satu bek muda, Sandy Ferizal.

Fullback berusia 21 tahun ini harus tersingkir karena kalah bersaing. Jam terbang Diego Michiels tentu saja jauh lebih banyak, apalagi ia menjadi proyeksi tim pada kompetisi Liga 1 musim 2021/22 mendatang.

Kabar tersingkirnya Sandy Ferizal juga dibenarkan pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.

“Fullback kanan akan ditempati Diego (Michiels) dan Rizky (Dwi Febrianto). Dia (Sandy) sudah tidak di tim lagi,” kata Eduardo Almeida.

Sosok Sandy Ferizal memang sudah tidak terlihat pada latihan tim Arema FC yang digelar di Malang, Sabtu (19/06/21) kemarin.

Sebelumnya pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu, Sandy Ferizal menjadi andalan Arema FC di barisan pertahanan, bersama dengan Rizky Dwi Febrianto.

Eduardo Almeida . . . Gabung . . . mengungkapkan, tersingkirnya Sandy Ferizal dari skuad Arema FC memang karena masalah teknis terkait kebutuhan tim di sektor fullback.

Karena itu, Eduardo Almeida sempat menyarankan agar lebih baik Sandy Ferizal mencari klub lain agar ia tetap mendapatkan menit bermain.

“Akan lebih baik bagi dia untuk mencari klub baru, sehingga bisa mendapatkan kesempatan bermain lebih banyak,” ucap pelatih asal Portugal ini.

x

Check Also

Arema FC Resmi Datangkan Mantan Pemain Timnas Portugal

Malang – Arema FC telah resmi memperkenalkan satu lagi pemain asingnya. Pemain yang berposisi sebagai ...