Home > Berita Euro > Didier Deschamps Sindir Mourinho Yang Mengharuskan Prancis Juara Euro 2020

Didier Deschamps Sindir Mourinho Yang Mengharuskan Prancis Juara Euro 2020

Jakarta – Pelatih Timnas Prancis, Didier Deschamps, menyindir Jose Mourinho terkait pernyataannya yang mengharuskan Prancis menjadi juara Euro 2020.

Sebelumnya, pelatih AS Roma, Jose Mourinho menyebutkan bahwa Prancis yang nanti akan menjadi juara karena Les Bleus memiliki skuad yang mumpuni.

Timnas Prancis memiliki sejumlah pemain bintang seperti Paul Pogba, N’Golo Kante, Antoine Griezmann, Kylian Mbappe, hingga Karim Benzema.

Selain itu, Prancis adalah runner up Euro 2016, dan juara Piala Dunia 2018.

“Saya tidak bisa melihat kelemahan apa pun. Jika saya harus mengatakan satu tim untuk memenangkannya, saya akan mengatakannya, karena kelompok pemainnya fantastis,” kata Mourinho.

“Mereka harus memenangkannya. Jika tidak, itu adalah Euro yang gagal.” tambah mantan pelatih Manchester United ini.

Baca juga : Jose Mourinho Prediksi Prancis Juara Euro 2020

Terkait pernyataan Mourinho ini, Deschamps pun menyindir bagaimana Mourinho gagal menangani Tottenham Hotspur yang kemudian berujung pada pemecatan dirinya.

“Saya memikirkan hal yang . . . Gabung . . . sama tentang tim Tottenham-nya, tetapi tidak berakhir seperti itu,” sindir Deschamps kepada Mourinho.

“Ya, kami difavoritkan karena status juara dunia. Ini bukan tekanan, itu kenyataan, kami tidak akan lari dari perdebatan tentang kehadiran Prancis di antara favorit Euro ini,” ucap Deschamps.

“Jelas, saya memiliki potensi menyerang yang sangat penting, tetapi bukan hanya itu. Ada keseimbangan yang harus ditemukan, melalui penyesuaian. Saya berharap menguasai bola sebanyak mungkin, tetapi ada kalanya kami tidak memilikinya, dan kami harus menjaga kekuatan kami.” pungkasnya.

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...