Home > Berita Liga Indonesia > PSM Makassar > Dicoret Dari Timnas, Pelatih PSM Makassar Enggan Berharap Pada Nurhidayat

Dicoret Dari Timnas, Pelatih PSM Makassar Enggan Berharap Pada Nurhidayat

Makassar – Pelatih PSM Makassar, Syamsuddin Batola, mengaku tidak ingin berharap banyak terkait status bek Nurhidayat Haji Haris di skuad Juku Eja setelah sang pemain dicoret dari Timnas Indonesia dan dipulangkan karena dinilai indisipliner.

Menurut Syamsuddin Batola, sangat disayangan Nurhidayat tidak bisa memanfaatkan kesempatan dan kepercayaan yang telah diberikan kepadanya untuk bergabung bersama Timnas Indonesia.

Syamsuddin menambahkan, Nurhidayat sebenarnya adalah pemain yang bagus dan berbakat.

“Dengan adanya kejadian ini, opsi terkait Nurhidayat perlu dibicarakan ulang,” kata Syamsuddin, setelah sesi latihan PSM di Lapangan Bosowa Sport Centre, Sabtu (5/6/2021).

Pada turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu, Syamsuddin Batola juga tidak memainkan Nurhidayat, karena saat itu sang bek baru pulih dari cedera. Selain itu, Nurhidayat kalah bersaing dengan duet Erwin Gutawa dan Hasim Kipuw yang tampil bagus sebagai benteng pertahanan PSM Makassar.

Baca juga : Dicoret dari Timnas Indonesia, Nurhidayat Minta Maaf

Selain itu, Syamsuddin juga mengisyaratkan tidak berharap banyak lagi kepada Zulham Zamrun yang tidak juga muncul di . . . Gabung . . . sesi latihan tim tanpa alasan jelas.

PSM Makassar sendiri masih memiliki dua penyerang sayap yang lebih muda, yakni Ilham Udin Armayn dan Friska Womsiwor.

Sebelumnya, CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, juga mengungkapkan bahwa pihaknya saat ini tengah berburu pemain baru yang menjadi kebutuhan tim.

“Tunggu saja hingga dua pekan ke depan. Selain pemain, kami juga mendatangkan pelatih baru karena Syamsuddin Batola terkendala aturan lisensi kepelatihan,” kata Munafri.

Untuk pemain asing, PSM Makassar masih mempertahankan gelandang asal Belanda, Wiljan Pluim. Karena itu, Juku Eja masih memiliki tiga slot pemain asing lagi yang belum dimanfaatkan.

x

Check Also

Bos PSM Yakin Tunggakan Gaji Pemain Beres Sebelum Kick-off Liga 1 2021/22

Makassar – CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin, mengaku optimis masalah tunggakan gaji pemain PSM bisa ...