Home > Timnas Indonesia > Dicoret dari Timnas Indonesia, Nurhidayat Minta Maaf

Dicoret dari Timnas Indonesia, Nurhidayat Minta Maaf

Jakarta – Setelah beberapa saat bungkam terkait pencoretan namanya dari skuad Timnas Indonesia, Nurhidayat Haji Haris akhirnya angkat bicara.

Melalui akun Instagramnya, Nurhidayat menyampaikan permintaan maafnya atas tindakan indisipliner yang telah ia lakukan yang mengakibatkan namanya dicoret dari daftar pemain Timnas Indonesia.

Nurhidayat mengakui kesalahannya dan menghormati keputusan pelatih Shin Tae-yong dan jajaran pelatih lainnya.

“Saya Nurhidayat Haji Haris, dengan segala kerendahan hati saya, meminta maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia,” tulis Nurhidayat di akun Instagram pribadinya, Kamis (3/6/2021).

“Terutama kepada keluarga saya, PSSI dan coach Shin Tae-yong serta seluruh kawan-kawan saya di Timnas Indonesia, atas kesalahan yang saya lakukan,” lanjut Nurhidayat.

“Saya sangat menghargai seluruh keputusan yang telah coach Shin Tae-yong dan jajaran tim pelatih berikan kepada saya,” kata pemain berusia 22 tahun ini.

“Saya akan menjadikan hal ini sebagai proses pembelajaran dan evaluasi untuk saya kedepannya,” tambahnya.

Baca juga : Nurhidayat Dicoret Dari Timnas Indonesia Karena Dua Kesalahan Ini

Mantan pemain Bhayangkara FC ini kemudian berharap dirinya bisa diberi kesempatan . . . Gabung . . . untuk bisa membela Timnas Indonesia kembali.

“Semoga saya dapat kembali dipilih untuk menjadi bagian dari Timnas Indonesia,” harap Nurhidayat.

“Dan saya berjanji akan memberikan performa yang terbaik untuk Timnas Indonesia,” sambungnya.

Tidak lupa Nurhidayat juga mendoakan agar Timnas Indonesia bisa meraih hasil maksimal di tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia.

“Ayo timnas Indonesia, tetap semangat dan sukses di tiga pertandingan Kualifikasi Piala Dunia 2022 nanti,” tutup Nurhidayat.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia akan menjalani tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia, yakni menghadapi Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni).

x

Check Also

Alasan Shin Tae-yong Balik ke Korea Selatan Ternyata Bukan Karena Kesehatan

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memutuskan kembali ke Korea Selatan untuk beberapa waktu ...