Home > Berita Liga Indonesia > Dewa United Siap Kalahkan RANS Cilegon FC di Piala Wali Kota Solo 2021

Dewa United Siap Kalahkan RANS Cilegon FC di Piala Wali Kota Solo 2021

Jakarta – Klub Liga 2, Dewa United telah menyiapkan 11 pemain terbaiknya untuk bisa mengalahkan RANS Cilegon FC saat bertarung di turnamen Piala Walikota Solo 2021.

Laga Dewa United versus RANS Cilegon FC akan berlangsung pada Senin (21/6/2021) pukul 15.15 WIB, di Stadion Manahan, Solo.

Menurut keterangan pelatih Dewa United, Kas Hartadi, dirinya sudah memiliki formasi terbaik untuk dimainkan saat melawan RANS Cilegon FC nanti.

“Kami sudah punya starting XI buat lawan Rans. Karena kami sudah tiga kali uji coba lawan Borneo FC, Barito Putera dan Persik Kediri, jadi kami sudah tahu siapa saja yang dimainkan,” kata Kas Hartadi.

Sebelumnya, Dewa United telah menjalani tiga laga uji coba saat Tour de Java yang berlangsung di Yogyakarta dan Kediri. Dewa United bermain imbang saat melawan Barito Putera (0-0) dan Borneo FC (1-1), serta kalah 0-2 dari Persik Kediri.

Di turnamen Piala Wali Kota Solo ini, Kas Hartadi menargetkan timnya bisa melangkah hingga ke . . . Gabung . . . babak semifinal.

“Kami punya waktu seminggu sebelum ikut Piala Walikota Solo, jadi kami harus siapkan dengan baik apalagi nanti pakai sistem gugur. Target tak muluk-muluk, yang penting ke semifinal, syukur-syukur ke final,” ucap Kas Hartadi.

Sementara itu, turnamen yang digagas oleh Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka ini akan diikuti oleh delapan tim, yang terdiri dari empat tim Liga 1 dan empat tim Liga 2.

Kedelapan tim tersebut yakni, Bali United, Persib Bandung, Bhayangkara FC, Arema FC, Dewa United, RANS Cilegon FC, Persis Solo, dan PSG Pati.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...