Home > Berita Liga Indonesia > Dewa United Masih Butuh 3 Pemain Lagi di Posisi Bek dan Gelandang

Dewa United Masih Butuh 3 Pemain Lagi di Posisi Bek dan Gelandang

Jakarta – Menjelang akan dimulainya kompetisi Liga 2 2021, Dewa United masih berburu tiga pemain lagi untuk bisa bersaing dan mencapai target, yakni promosi ke Liga 1 pada musim depan.

Menurut keterangan Media Officer Dewa United, Bembo, pelatih Kas Hartadi masih membutuhkan pemain-pemain di posisi gelandang bertahan dan bek tengah.

Untuk kekurangan pemain tersebut, Kas Hartadi menginginkan direkrut dari pemain Liga 1.

“Info terakhir dari coach itu kami masih mencari tiga pemain lagi di posisi tengah dan belakang. Terutama posisi nomor 6 atau gelandang jangkar dan posisi nomor 4 atau bek tengah,” kata Bembo.

“Sudah pasti tambahan pemain jebolan Liga 1. Kami tak main-main nyusun kekuatan tim karena target kami promosi musim depan,” lanjutnya.

Sebenarnya, ada satu pemain naturalisasi yang sempat mengikuti trial bersama Dewa United, yakni Mufilutau Opeyemi Ogunsola. Namun sayangnya pemain kelahiran Nigeria ini kemudian tidak muncul kembali setelah itu.

Mufilutau Opeyemi Ogunsola diketahui . . . Gabung . . . sebelumnya memperkuat klub Liga 2 lainnya, yakni PS Hizbul Wathan (HW).

“Belum ada lagi (pemain baru). Kemarin yang itu trial cuma sehari terus gak nongol lagi. Mudah-mudahan sebelum Liga 2 mulai sudah masuk lagi yang baru,” ungkap Bembo.

Sementara itu Dewa United saat ini tengah menjalani tur Pulau Jawa sebagai persiapan menghadapi kompetisi Liga 2 2021.

Dewa United juga dijadwalkan akan menghadapi laga uji melawan tiga klub Liga 1, yakni Persik Kediri, Borneo FC, dan Barito Putera.

x

Check Also

Dewa United Bagikan 100 Paket Sembako ke Warga Terdampak Pandemi

Bogor – Klub Liga 2 2021, Dewa United, menggelar aksi sosial dengan membagikan 100 paket ...