Home > Berita Liga Indonesia > Dewa United Bakal Gelar Launching Tim Lewat Siaran Langsung YouTube

Dewa United Bakal Gelar Launching Tim Lewat Siaran Langsung YouTube

Jakarta – Klub Liga 2, Dewa United, akan menggelar grand launching besar-besaran pada Minggu (20/6/2021) mendatang.

Grand launching yang bertemakan United The Champions ini akan digelar di ICE BSD, Tangerang.

Sebagai pengisi acara akan ada Nidji bersama rapper Ben Utomo. Sedangkan Vincent dan Desta bakal menjadi pemandu acaranya.

Selain memperkenalkan tim sepak bola Dewa United, pihak klub juga akan memperkenalkan dua tim lainnya, yakni Dewa United Basketball Club dan Dewa United Esports.

Acara tersebut hanya akan dihadiri oleh tamu undangan, sedangkan masyarakat luas dapat mengikutinya melalui virtual di YouTube resmi Dewa United, mulai pukul 18.30 WIB.

“Grand launching juga ditayangkan secara virtual yang bisa disaksikan masyarakat luas,” kata Founder Dewa United FC, Tommy Hermawan.

Menurut Tommy, acara ini digelar untuk menunjukkan keseriusan Dewa United dalam ikut membangun industri olahraga di Indonesia.

“Digelarnya grand launching . . . Gabung . . . ini, kami ingin menunjukkan kepada masyarakat Indonesia tentang keseriusan Dewa United,” ujar Tommy Hermawan.

“Untuk turut serta membangun dan meramaikan industri olahraga dan hiburan Tanah Air,” sambungnya.

“Jangan sampai melewatkan kesempatan sebagai saksi hadirnya Dewa United hanya di channel Youtube: Dewa United, Minggu (20/6/2021),” jelas Tommy Hermawan.

Nantinya, bagi masyarakat yang menyaksikan secara virtual akan ada hadiah kejutan berupa dua sepeda motor dan 10 smartphone.

x

Check Also

Gibran Sindir Pemain AHHA PS Pati FC Jago Kungfu, Begini Respon Kocak Atta Halilintar

Jakarta – Chairman AHHA PS Pati FC, Atta Halilintar, memberikan respon kocak atas sindiran yang ...