Home > Berita Transfer Pemain > Demi Dapatkan Kieran Trippier, Setan Merah Akan Tumbalkan Alex Telles

Demi Dapatkan Kieran Trippier, Setan Merah Akan Tumbalkan Alex Telles

Inggris – Manchester United sedang melakukan belanja pemain untuk memperkuat timnya agar mampu bersaing pada musim panas nanti. Setan Merah dikabarkan tertarik dengan jasa Kieran Trippier, namun ketertarikan tersebut berpotensi memakan korban. Dikabarkan Setan Merah akan mengorbankan Alex Telles demi mendapatkan jasa bek Atletico Madrid tersebut.

Alex Telles

Manchester United diketahui tengah berburu bek kanan baru. Solskjaer ingin menghadirkan sosok pesaing bagi Aaron Wan-Bissaka di sisi kanan pertahanan timnya.

Kini dari beberapa nama yang dikaitkan dengan Setan Merah sudah mulai mengerucut ke satu nama. Ia adalah Kieran Trippier yang dua tahun terakhir membela Atletico Madrid.

Menurut laporan dari Sky Sports, mengklaim bahwa MU sedang mencari akal untuk mendapatkan jasa Trippier. Salah satunya dengan mengorbankan Alex Telles. Saat ini MU tengah berada di ambang kegagalan untuk merekrut Trippier.

Harga yang dibanderol oleh Atletico Madrid untuk sang bek di angka 40 juta Euro, dan Manchester United memiliki dana transfer yang terbatas.

Atletico Madrid tidak mau . . . Gabung . . . menurunkan tuntutan mereka sehingga MU terancam gagal mendapatkan jasa Trippier di musim panas nanti.

Alternatif yang sedang dipertimbangkan MU untuk mendapatkan Trippier adalah dengan menjual Alex Telles.

Bek yang baru satu tahun membela MU tersbut memiliki performa yang berada jauh di bawah ekspektasi tim pelatih MU.Hal tersebut membuat tim pelatih MU berencana menjualnya dan uang hasil penjualannya digunakan untuk menambah dana transfer mereka.

Laporan lain mengatakan bahwa MU juga punya opsi alternatif jika mereka gagal mendapatkan Trippier yaitu dengan mencoba mendatangkan Max Aarons dari Norwich City. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Umtiti

Bek Barcelona Merengek Agar Tidak Dijual

Madrid – Samuel Umtiti dilaporkan memohon-mohon untuk tak dijual hingga berurai air mata di hadapan ...