Home > Berita Liga Indonesia > Persija Jakarta > Datangkan Angelo Alessio, Persija Sudah Siapkan Fasilitas

Datangkan Angelo Alessio, Persija Sudah Siapkan Fasilitas

Jakarta – Teka-teki terkait siapa pelatih baru Persija Jakarta untuk mengarungi kompetisi Liga 1 2021/22 akhirnya terjawab.

Melalui pernyataan resminya, Presiden Persija Jakarta Mohamad Prapanca mengumumkan nama pelatih asal Italia, Angelo Alessio, yang akan menukangi tim Macan Kemayoran pada satu musim ke depan.

“Kita akhirnya menjatuhkan kepada Angelo Alessio pelatih asal Italia. Kita memberikan dia kontrak semusim dengan opsi perpanjangan kontrak hingga 2023,” kata Mohamad Prapanca.

Bagi para pencinta sepak bola, mungkin nama Angelo Alessio sudah tidak asing lagi di telinga karena ia pernah menjadi asisten pelatih Antonio Conte saat masih menangani Juventus, Chelsea dan Timnas Italia.

Lantas berapa dana yang harus dikeluarkan Persija untuk menggaji dan memberikan fasilitas kepada pelatih berpengalaman sekelas Angelo Alessio?

Baca juga : Pelatih Persija Ternyata Mantan Asisten Antonio Conte

Terkait hal ini, Prapanca memastikan . . . Gabung . . . bahwa Persija masih bisa memenuhinya.

“Untuk fasilitas saya rasa standar pelatih. Seandainya memberatkan Persija tidak mungkin kita ambil. Jadi kita sanggup lah,” kata Prapanca.

Hal yang sama juga dijelaskan manajer Persija Jakarta, Bambang Pamungkas yang mengatakan bahwa semua permintaan Angelo Alessio masih bisa dipenuhi Persija, meski ia enggan untuk mengungkapnya secara lengkap.

“Ketika Persija pilih Angelo kami berarti sepakat dan mampu dengan kesepakatan. Mengenai isinya apa tak disampaikan di sini,” jelas Bambang Pamungkas.

x

Check Also

Diberi Karangan Bunga Bernada Sindiran, Ini Komentar Pelatih Persija Jakarta

Jakarta – Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, menanggapi dengan bijaksana soal karangan bunga bernada sindiran ...