Home > Berita Transfer Pemain > Daripada Bersama MU Jesse Lingard Lebih Baik Pindah Ke West Ham

Daripada Bersama MU Jesse Lingard Lebih Baik Pindah Ke West Ham

Inggris – Jesse Lingard sudah kembali berstatus sebagai pemain Manchester United karena masa peminjamannya di West Ham sudah berakhir.Kemungkinan besar Lingard akan meninggalkan Manchester United secara permanen di bursa transfer musim panas nanti.

Jesse Lingard

Sebelumnya karier Lingard sempat tampaknya akan berakhir karena tidak pernah bermain di MU, namun pada Januari 2021 MU memutuskan untuk meminjamkannya ke Wets Ham.

Bersama West Ham, Lingard sukses menampilkan perfoma apiknya. Dirinya berkontribusi langsung pada laju apik West Ham di paruh kedua musim 2020/21.

Lingard saat ini masih berstatus sebagai pemain MU,namun menurut analis Premier League, Nigel Winterburn, sudah jelas bahwa Lingard seharusnya memilih West Ham.

“Dia [Lingard] sempat diduga sudah habis tapi ternyata dia main luar biasa di West Ham,” ujar Winterburn kepada The Sun.

Baca juga : Sven Goran Eriksson Terkejut Jesse Lingard Tidak . . . Gabung . . . Masuk Timnas Inggris

“Saya kira seharusnya ada diskusi di MU soal apakah dia kembali dipanggil. Jika tidak, dia sudah terbukti sukses di West Ham.”

Dikabarkan sudah ada beberapa klub lain yang siap merekrut Lingard selain West Ham, tapi menurut Winterburn West Ham adalah satu-satunya tujuan yang masuk akal jika benar Lingard akan meninggalkan MU.

“Saya kira dia tidak akan pergi ke tim lain,” sambung Winterburn.

“Dia sudah mengenal klub, jadi saya kira West Ham akan jadi favorit untuk mendapatkannya,” tandasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...