Home > Berita Liga Inggris > Daniel Levy Tolak Tawaran Yang Masuk Untuk Kane

Daniel Levy Tolak Tawaran Yang Masuk Untuk Kane

Inggris – CEO Tottenham, Daniel Levy dikabarkan menolak semua tawaran yang masuk untuk sang striker.Hal tersebut jelas menghambat keinginan Manchester United dan Manchester City untuk mendapatkan jasa Harry Kane.

Daniel Levy

Penyerang 27 tahun tersebut mengutarakan secara terbuka bahwa ia siap pindah dari Tottenham di musim panas ini demi memenangkan trofi juara.

Manchester United dan Manchester City sangat tertarik mendapatkan jasa Kane, mereka bersaing untuk menjadikan Kane sebagai mesin gol mereka di musim depan.

Menurut kabar dari Daily Mirror, kedua tim ini harus siap-siap kecewa. Karena pihak Tottenham akan menolak semua tawaran yang masuk untuk Kane. Dikabarkan pula bahwa Daniel Levy sudah membulatkan tekad untuk tidak menjual Kane di musim panas ini.

Tottenham saat ini berada dalam periode transisi. Sehingga mereka butuh pemain-pemain terbaik mereka untuk bertahan di London Utara.

Itulah mengapa Kane tidak akan dijual Levy . . . Gabung . . . di musim panas ini, terutama sang CEO tidak mau memperkuat tim rival EPL Tottenham dengan pemain terbaik mereka.

Manchester City sudah mengajukan tawaran resmi kepada Tottenham, dengan mengajukan tawaran sebesar 100 juta pounds untuk sang striker.

Sedangkan, Manchester United sejauh ini masih belum mengajukan tawaran apapun karena mereka masih fokus untuk transfer Jadon Sancho.

Kane sendiri belakangan ini tengah panen kritikan, karena tidak kunjung mencetak gol di Euro 2020 bersama Timnas Inggris.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...