Home > Berita Liga Inggris > Daniel Ek Ternyata Masih Belum Menyerah Dengan Arsenal

Daniel Ek Ternyata Masih Belum Menyerah Dengan Arsenal

Inggris – Beberapa waktu lalu beredar kabar tentang keinginan bos Spotify, Daniel Ek yang ingin membeli Arsenal. Ternyata baru-baru ini dikabarkan Daniel Ek sudah memasukan penawaran untuk membeli saham mayoritas klub tersebut.

daniel ek

Keikutsertaaan Arsenal dalam ESL beberapa waktu lalu menyebabkan Keluarga Kroenke berada dalam situasi yang sulit.

Beberapa klub Inggris yang bergabung didalamnya mendapatkan desakan untuk cabut karena turut serta sebagai pendiri ajang kontroversial tersebut.Diantaranya ada Arsenal, Manchester United dan Liverpool yang didesak oleh fansnya sendiri.

Daniel Ek secara terang-terangan telah menyatakan keinginannya mengambil alih klub dari tangan Kroenke, dan melakukan penawaran sebesar 1,8 miliar pounds kepada Keluarga Kroenke. Namun,penawaran tersebut belum cukup menggiurkan buat Kroenke untuk melepas Arsenal
karena Kroenke menolaknya. Namun, Ek tidak menyerah dalam mendapatkan kepemilikan saham mayoritas Arsenal.

Menurut kabar dari Daily Mail, perwakilan Ek sudah melayangkan penawaran baru dengan nilai yang lebih besar senilai dua . . . Gabung . . . miliar pounds.

Fans Arsenal juga sempat melakukan aksi protes namun tidak sebesar aksi yang dilakukan oleh penggemar Manchester United.

Keinginan Ek memiliki Arsenal cukup besar dirinya juga didukung oleh legenda klub seperti Thierry Henry, Dennis Bergkamp hingga Patrick Vieira untuk mempermulus proses pembeliannya.

“Benar, Daniel adalah penggemar Arsenal. Cuma dia tidak mengungkapkannya secara terbuka. Dia telah menjadi fans Arsenal sejak lama. Dia mendekati kami, kami mendengar. Kami tahu, yang paling utama, dia ingin melibatkan fans,” ungkap Henry bulan lalu. (Ara- Satupedia.com)

x

Check Also

Kenapa Chelsea? Harusnya MU Atau Arsenal Yang Lebih Membutuhkan Saul Niguez!

London – Pada bursa transfer musim ini Chelsea mendapat keuntungan dengan meminjam Saul Niguez dari ...