Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Dana Besar Tapi Pilihan Pemain Arema FC Terbatas

Dana Besar Tapi Pilihan Pemain Arema FC Terbatas

Malang – Arema FC kini dipercaya memiliki dana besar untuk mendatangkan pemain baru sejak Gilang Widya Pramana menjadi Presiden Arema FC yang baru

Yang paling anyar, Arema FC mendatangkan bek naturalisasi Diego Michiels guna memperkuat tim Singo Edan menjelang kompetisi Liga 1 2021/22.

Yang kemudian saat ini dinanti-nantikan oleh Aremania yakni siapa pemain asing yang akan didatangkan manajemen Arema FC.

Mengingat Arema FC kini didukung oleh dana yang besar maka bisa dipastikan pemain yang akan didatangkan juga adalah pemain yang sudah memiliki pengalaman yang mumpuni.

Sebelumnya, Gilang sendiri mengungkapkan bahwa tidak ada patokan budget untuk belanja pemain baru Arema FC. Yang penting pemain tersebut memiliki nama besar dan berkualitas.

“Kami tidak memiliki patokan untuk budget perekrutan pemain,” ucap Gilang Widya Pramana.

Namun sayangnya, Gilang ditunjuk sebagai Presiden Arema saat pramusim sudah berjalan sehingga banyak pemain berkualitas yang telah diperpanjang kontraknya atau sudah direkrut oleh klub lainnya.

Baca juga : Bereskan Dualisme, Presiden Arema FC Akan Akuisisi Arema Indonesia

Karena itu, meski Arema FC memiliki dana yang besar untuk mendatangkan pemain baru . . . Gabung . . . namun pilihan pemainnya menjadi sangat terbatas.

“Saya bergabung di tengah jalan kala persiapan. Jadi pilihan pemainnya sekarang terbatas. Jadi, untuk musim ini kami maksimalkan pilihan yang ada. Baru musim depan kami bisa membentuk skuad yang sesuai dengan keinginan saya dan kebutuhan tim pelatih,” ujar Gilang.

Kemungkinan pada musim depan Arema FC baru bisa membentuk tim terbaiknya, atau menjadi Los Galacticos jilid kedua, setelah pada 2013 lalu tim Singo Edan sempat memiliki skuad yang menakutkan karena mendapatkan kucuran dana besar dari Bakrie Group.

Beberapa nama besar yang kemudian direkrut Arema FC pada saat itu, yakni Cristian Gonzales, Greg Nwokolo, Victor Igbonefo, hingga Beto Goncalves.

x

Check Also

Arema FC Resmi Datangkan Mantan Pemain Timnas Portugal

Malang – Arema FC telah resmi memperkenalkan satu lagi pemain asingnya. Pemain yang berposisi sebagai ...