Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Daftar 20 Pemain Persib Bandung Yang Bertanding di Piala Wali Kota Solo 2021

Daftar 20 Pemain Persib Bandung Yang Bertanding di Piala Wali Kota Solo 2021

Bandung – Menyongsong turnamen pramusim Piala Wali Kota Solo 2021, Persib Bandung membawa 20 pemainnya menuju Solo pada Minggu (27/6/2021) besok.

Menurut pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts, pihaknya membawa 20 pemain yang terdiri dari pemain-pemain senior dan pemain muda.

20 pemain yang dibawa Robert Alberts merupakan pemain-pemain inti dari Persib, termasuk di antaranya adalah Geoffrey Castillion, Nick Kuipers, hingga Wander Luiz.

Selain itu, beberapa pemain muda bertalenta milik tim Maung Bandung juga ikut dibawa. Mereka adalah Saiful, Bayu Fiqri, Beckham Putra Nugraha, hingga Syafril Lestaluhu.

Nama Beckham Putra dan Syahril Lestaluhu memang sering terlihat ikut dimainkan pada beberapa kali laga uji coba yang digelar Persib Bandung.

Meski demikian, beberapa nama pemain pilar Persib Bandung juga tidak dibawa serta karena beberapa alasan, salah satunya adalah Teja Paku Alam.

Teja Paku Alam terpaksa absen karena mengalami cedera patah tulang hidung setelah benturan keras yang . . . Gabung . . . terjadi saat game internal.

Berikut ini daftar nama 20 pemain Persib Bandung yang dibawa ke Solo:

1. M. Natshir F. M
2. I Made Wirawan
3. Supardi Nasir
4. Nick Kuipers
5. Victor Igbonefo
6. Ardi Idrus
7. Febri Hariyadi
8. Ezra Walian
9. Beckham Putra Nugraha
10. Frets Listanto Butuan
11. Wander Luiz
12. Geoffrey Castillion
13. Achmad Jufriyanto
14. Bayu Fiqri
15. Henhen Herdiana
16. Erwin Ramdani
17. Saiful
18. Esteban Vizcarra
19. Syafril Lestaluhu
20. Dedi Kusnandar

x

Check Also

Marc Klok Datang, Persib Hentikan Sementara Sesi Latihan Bersama

Bandung – Mantan gelandang Persija Jakarta, Marc Klok, akhirnya bergabung untuk menjalani sesi latihan perdananya ...