Home > Berita Euro > Cristiano Ronaldo Mulai Lempar Ancaman ke Pemain Prancis

Cristiano Ronaldo Mulai Lempar Ancaman ke Pemain Prancis

Paris – Cristiano Ronaldo sebagai salah satu pemain andalan Portugal sekaligus kapten tim di ajang Euro 2020, mulai melempar psywar menjelang akan dimulainya kompetisi sepak bola paling bergengsi antar negara Eropa ini.

Seperti diketahui, Euro 2020 akan segera dimulai pada 11 Juni hingga 11 Juli 2020 mendatang.

Salah satu ‘ancaman’ tersebut dilontarkan Ronaldo kepada rekan setimnya di Juventus, Adrien Rabiot. Sementara Adrien Rabiot adalah adalah salah satu penggawa Timnas Prancis pada Euro 2020 nanti.

Menurut Ronaldo, Prancis adalah tim yang kuat dan favorit juara mengingat Prancis merupakan runner up Euro 2016 dan juara Piala Dunia 2018.

Baca juga : Portugal Uji Coba Lawan Spanyol, Cristiano Ronaldo Dapat Sambutan Kurang Baik

Rabiot mengungkapkan, Cristiano Ronaldo sempat berbicara dengannya sebelum laga uji coba antara Portugal kontra Spanyol, pada Sabtu (5/6/2021) lalu.

“Kami tidak mengobrol setelah pertandingan itu. Kami berbicara sedikit sebelum laga,” ungkap Rabiot, Minggu (6/6/2021).

“Dia bilang kepada saya bahwa kami punya tim kuat . . . Gabung . . . karena Timnas Prancis telah banyak dibicarakan di Juventus belakangan ini,” lanjutnya.

“Tapi dia bilang kepada kami ‘tetap berhati-hati kepada kami (Portugal)’,” tutur Rabiot terkait percakapannya dengan Cristiano Ronaldo.

Pada Euro 2020 ini, Cristiano Ronaldo akan menjadi pemain pertama yang bermain di lima final Piala Eropa. Selain itu, tinggal satu gol lagi Ronaldo akan memuncaki daftar pencetak gol sepanjang masa di sejarah Piala Eropa.

Namun demikian, Portugal yang merupakan juara Euro edisi 2016 lalu ini harus menghadapi lawan-lawan berat di Grup F, karena di sana juga ada Prancis, Jerman, dan Hungaria.

x

Check Also

Chiellini

Apa Benar Buyako Saka Dikutuk Chiellini Sehingga Gagal Pinalti

Giorgio Chiellini, Kapten Italia, bisa jadi ikut berperan dalam kegagalan bintang muda Inggris, Bukayo Saka ...