Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Covid-19 Membuat Tur Pra Musim MU Hanya Berlangsung Di Dalam Negeri

Covid-19 Membuat Tur Pra Musim MU Hanya Berlangsung Di Dalam Negeri

Manchester – Manchester United dikabarkan sudah melakukan persiapan untuk kegiatan pra musim mereka. Namun kemungkinan MU tidak akan melakukan tur pra musim.Saat ini skuat Manchester United sudah diliburkan, usai kekalahan mereka di final Liga Europa musim 2020/21.

Man United

Sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer saat ini tengah menyiapkan rencana pra musim yang tidak sempat menggelar pra musim yang memadai karena jadwal yang super padat.

Bersumber dari Manchester Evening News, Setan Merah kemungkinan besar tidak akan menggelar tur pra musim seperti sebelum-sebelumnya dan akan memfokuskan pra musim mereka di Inggris.

Hal tersebut dikarenakan COVID-19 membuat mereka tidak leluasa melakukan tur, dan waktu mereka akan habis untuk karantina setiap masuk keluar negara.

Baca juga : Raphael Varane Ditawari Kontrak Panjang Dari Manchester United

Setan Merah berencana memfokuskan . . . Gabung . . . untuk pra musim mereka digelar di Inggris saja. Diantaranya MU sudah mengagendakan sejumlah laga uji coba dengan sesama tim Inggris.

Salah satu tim yang kabarnya diajak uji coba nanti adalah Liverpool. Pertandingan tersebut kabarnya akan digelar dua kali yaitu di Anfield dan di Old Trafford.

Dikabarkan Manchester United mempertimbangkan untuk berlatih di luar Inggris sebelum menggelar uji coba, dengan berlatih di Malta dan beberapa uji coba di negara-negara Skandinavia. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kecewa Lagi, Manchester United Harus Menyerah Untuk Dapatkan Jasa Brendan Rodgers

Manchester – Belakang ini Manchester United belakangan ini dikaitkan dengan beberapa nama pelatih yang dikabarkan ...