Home > Berita Transfer Pemain > Conte Diharapkan Bisa Membuat Harry Kane Bertahan di Tottenham

Conte Diharapkan Bisa Membuat Harry Kane Bertahan di Tottenham

London – Antonio Conte menjadi kandidat manajer baru Tottenham Hotspur. Pria Italia itu dinilai bisa meyakinkan Harry Kane bertahan.

Conte

Conte baru saja mundur dari Inter Milan. Namanya langsung masuk radar Tottenham, yang juga sedang mencari manajer baru.

Tottenham sebenarnya dikaitkan dengan dua nama, yakni Conte dan Mauricio Pochettino. Namun nama terakhir, yang juga mantan manajernya, cukup sulit digaet sebab masih terikat kontrak di Paris Saint-Germain.

Kini, Conte menjadi kandidat terdepan melatih Tottenham. Kedua pihak kabarnya sudah berdiskusi terkait kerja sama musim depan.

Conte sendiri merupakan pelatih sarat pengalaman. Ia pernah mengantar Juventus juga Liga Italia, kemudian membawa Chelsea juara Liga Inggris, dan terakhir baru membawa Scudetto untuk Inter Milan.

Profilnya yang akrab dengan trofi dinilai bisa meyakinkan Kane bertahan di Tottenham. Penyerang 27 tahun itu sudah mendesak keluar dari Tottenham, karena ingin meraih trofi.

Kane memang belum pernah meraih trofi di Tottenham, kendati sudah bikin 200 gol di klub. Dan Conte dirasa bisa meyakinkan sang striker untuk bertahan dan meraih gelar.

Baca Juga : Masalah Kane Diyakini Tidak Akan Berpengaruh Pada . . . Gabung . . . Perfomanya Di Euro 2020

“Dia adalah pemenang yang sudah terbukti, dia memenangkan Premier League dan Serie A. Saya suka cara dia bermain dan gayanya permainannya. Ia bermain 3-5-2, menyerang, dan mengeluarkan potensi terbaik striker,” kata eks gelandang Tottenham, Jamie O’Hara, kepada Sky Sports.

“Dia begitu bersemangat. Saya menyukainya sebagai manajer. Saya pikir dia benar-benar brilian. Jika Spurs bisa membawanya ke sini, itu adalah rekrutan besar.”

“Saya bahkan akan mengatakan, dia pasti bisa meyakinkan Harry Kane untuk tetap tinggal. Kane akan menyukai cara dia bermain. Itu menunjukkan ambisi nyata dari klub. Saya akan memberikan [Conte] apa pun yang dia inginkan,” jelas O’Hara. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Minim Belanja , Man City Coba Ajukan Tawaran Untuk Jack Grealish

Manchester – Manchester City cukup pasif di bursa transfer kali ini, meskipun begitu kabar Man ...