Home > Berita Transfer Pemain > Christiano Ronaldo Dan Cavani Siapakah Yang Akan Memakai Nomor 7?

Christiano Ronaldo Dan Cavani Siapakah Yang Akan Memakai Nomor 7?

Inggris – Gosip yang saat ini tengah panas beredar adalah bergabungnya Christiano Ronaldo ke Manchester United pada bursa transfer musim panas.

Cristiano-Ronaldo-dan-Edinson-Cavani

Menurut jurnalis The Sunday Times,Duncan Castles, menyatakan bahawa kedua belah pihak sama-sama menunjukan ketertarikannya.Jorge Mendes bergerak karena Cristiano Ronaldo kabarnya sudah tak dibutuhkan pelatih Juventus, Massimiliano Allegri.

Ternyata ada peran keluarga Glazer selaku pemilik Manchester United dibalik kepulangan Ronaldo. Dikabarkan adalah karena mereka ingin memenangkan hati para fansnya. Karena itulah, mereka tertarik mendatangkan Cristiano Ronaldo yang sempat membela Manchester United pada 2003-2009.

“Cristiano Ronaldo telah ditawari ke Manchester United. Respons Manchester United adalah ‘Ya, kami tertarik’. Alasan kuat Manchester United ingin mendatangkan Cristiano Ronaldo karena ingin memenangkan hati pendukung Setan Merah,” kata Duncan Castles, mengutip dari Mirror.

“Jika Manchester United ingin memenangkan hati fans, mendatangkan Cristiano Ronaldo adalah pilihan terbaik. Cristiano Ronaldo dapat menjadi pusat serangan. Kemudian dari sisi komersial, Ronaldo akan sangat berharga bagi Man . . . Gabung . . . United,” lanjut Castles.

Selain ke Manchester United, Jorge Mendes juga menawari Cristiano Ronaldo ke PSG dan Real Madrid. Namun, Duncan Castles melihat Manchester United yang paling tertarik mendatangkan Cristiano Ronaldo.

“Kubu Ronaldo berpikir PSG paling memungkinkan untuk mendapatkannya. Namun, ada ketertarikan kuat dari Manchester United,” kata Castles.

Bila benar Ronaldo akan hadir kebali ke MU, kira-kira apakah Cavani akan mau merelakan nomor punggungnya untuk CR7 yang selalu memakai nomor punggung 7 tersebut. Adakah salah satu dari pemain bintang itu akan mengalah nantinya. (Ara-Satupedia,com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...