Home > Berita Euro > Christian Eriksen Buka Suara Usai Kolaps Mengerikan

Christian Eriksen Buka Suara Usai Kolaps Mengerikan

London – Christian Eriksen masih mendapat perawatan khusus usai kolaps di tengah lapangan. Meski begitu, gelandang Timnas Denmark itu mengaku sudah baik-baik saja.

Eriksen

Federasi Sepakbola Denmark (DBU) merilis surat dari Eriksen pada Selasa (15/6/2021). Pemain Inter Milan itu menjelaskan kondisinya saat ini, yang tengah dirawat di Rigshospitalet, Kopenhagen.

“Halo semuanya, terima kasih banyak atas pesan dan salamnya dari seluruh penjuru dunia. Itu amat berarti bagi saya dan keluarga,” buka Eriksen dalam suratnya.

“Saya baik-baik saja, tentu dengan beberapa kondisi khusus. Saya masih harus menjalani sejumlah pemeriksaan di rumah sakit, tapi kondisi saya oke.”

“Sekarang, saya akan menjadi suporter untuk Timnas Denmark di pertandingan-pertandingan selanjutnya. Bermainlah untuk seluruh Denmark, semoga sukses. Christian,” tutup Eriksen.

Baca Juga : Kolapsnya . . . Gabung . . . Eriksen Mengingatkan Blind Atas Kejadian Yang Sama

Denmark masih bisa lolos ke fase gugur meski kalah 0-1 dari Finlandia di pertandingan perdana. Mereka selanjutnya akan menghadapi Belgia pada Kamis (17/6) pukul 23.00 WIB dan Rusia pada Selasa (22/6) pukul 02.00 WIB yang disiarkan oleh Mola TV. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Terkuak Team Talk Roberto Mancini Yang Menjadikan Italia Juara Euro 2020

Beredar video talk team yang dilakukan Roberto Mancini jelang pertandingan final Euro 2020. Mancini tidak ...