Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Turut Antrian Klub Yang Ingin Dapatkan Manuel Locatelli

Chelsea Turut Antrian Klub Yang Ingin Dapatkan Manuel Locatelli

London – Chelsea menambah panjangnya antrian peminat Manuel Locatelli di musim panas ini, setelah dikabarkan tertarik untuk mengamankan jasa sang gelandang. Chelsea dilaporkan juga tertarik memboyong sang gelandang ke London.

Manuel Locatelli

Menjadi pemain terbaik di Sassuolo, Locatelli mampu tampil dengan konsisten di lini tengah Nerroverdi sepanjang musim ini.Berkat penampilannya tersebut Locatelli dilaporkan menarik minat Juventus. Massimiliano Allegri ingin eks AC Milan itu bergabung dengannya di Turin.

Dilansir Tuttomercatoweb, Juventus memiliki pesaing baru untuk Locatelli. Sang gelandang juga dilaporkan menjadi target transfer Chelsea. Laporan itu mengklaim bahwa Chelsea juga tengah berburu gelandang baru di musim panas nanti.

Baca juga : Manuel Locateli Mulai Diincar Juventus

Thomas Tuchel dilaporkan butuh sosok gelandang bertahan baru. Agar ia memiliki backup bagi N’Golo Kante yang tampil apik musim ini. Itulah mengapa Locatelli dibidik Tuchel setelah sang manajer terpesona . . . Gabung . . . dengan gaya bermain sang gelandang.

Laporan itu mengklaim bahwa Sassuolo sudah pasrah kehilangan Locatelli di musim panas ini. Mereka tahu bahwa mereka tidak punya kemampuan finansial untuk menahan kepergian sang gelandang. Sehingga mereka pasrah jika Locatelli hengkang di musim panas ini.

Untuk itu Sassuolo masih menunggu tawaran yang masuk untuk Locatelli di musim panas ini. Sassuolo sendiri sudah menetapkan mahar transfer Locatelli. Sang gelandang hanya bisa pergi dengan tebusan 40 juta Euro di musim panas ini. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

raheem sterling

Selain Lepas Dua Pemain, Man City Juga Akan Lepas Raheem Sterling Demi Harry Kane

Manchester – Demi melancarakan proses transfernya pada musim ini Manchester City dilaporkan akan melepaskan beberapa ...