Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Tambah Daftar Antrian Peminat Alexander Isak

Chelsea Tambah Daftar Antrian Peminat Alexander Isak

Inggris – Mendekati musim baru premier League, Chelsea dikabarkan mempunyai target transfer baru di musim panas nanti. Chelsea dilaporkan tertarik memboyong Alexander Isak dari Real Sociedad.

Alexander Isak

Untuk memperkuat timnya,Thomas Tuchel ingin mendatangkan sejumlah pemain agar mereka bisa lebih dominan di musim depan.Posisi striker merupakan salah satu posisi yang ingin diperkuat oleh Tuchel pada musim depan. Ini dikarenakan Chelsea terancam defisit striker di musim 2021/22.

Bersumber dari AS, Chelsea kini punya target transfer baru. Mereka ingin merekrut penyerang Real Sociedad, Alexander Isak yang sudah masuh dalam daftar transfer mereka.

Baca juga : Komentar Wonderkid Swedia Setelah Diberitakan Gabung Barcelona

Chelsea terkesan melihat aksi sang striker di Euro 2020, yang tampil luar biasa sepanjang turnamen ini.

Dikabarkan . . . Gabung . . . Chelsea harus siap keluar uang cukup banyak untuk merekrut sang striker yang masih terikat kontrak yang cukup panjang di Sociedad, dan memiliki klausul rilis yang besar.

Untuk mendatangkannya Chelsea menyiapkan dana sebesar 70 juta Euro ke Anoeta jika mereka ingin memiliki Isak.

Namun, Chelsea tidak sendirian karena sejumlah klub juga mengantri untuk mendapatkannya. Diantara adaArsenal, Liverpool, dan Manchester United dilaporkan meminati jasa sang striker.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Mikkel Damsgaard

Jelang Ditutupnya Bursa Transfer Liverpool Ingin Datangkan Mikkel Damsgaard

Liverpool – Pada gelaran Euro 2020 kemarin Mikkel Damsgaard menarik perhatian usai mencetak dua gol ...