Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Chelsea Sedang Berusaha Telikung Transfer Jadon Sancho ke MU

Chelsea Sedang Berusaha Telikung Transfer Jadon Sancho ke MU

Rencana Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho di musim panas nanti menemui masalah baru. Chelsea dilaporkan akan mencoba untuk menggagalkan transfer itu di musim panas nanti.

Beberapa waktu yang lalu, Borussia Dortmund membuat pernyataan penting. Mereka mengakui kalau ada kesepakatan antara mereka dan Sancho kalau sang winger bisa pindah klub di musim panas ini kalau ada tawaran yang cocok masuk.

Sejauh ini Manchester United menjadi tim terdepan untuk mengamankan jasa Sancho. Sang winger dilaporkan jadi prioritas transfer Manchester United di musim panas ini. Dilansir The Mirror, Manchester United diberitakan akan mendapatkan perlawanan yang keras dari Chelsea. Tim asal London Barat itu kabarnya juga akan mengejar Sancho di musim panas ini.

Baca Juga : Inilah Nilai Yang Harus Dibayarkan Chelsea Untuk Datangkan Achraf Hakimi

Sama seperti Manchester United, Chelsea juga meminati jasa Jadon Sancho. Tuchel sedang mencari sosok winger kanan yang bagus. Ia ingin lini serangnya bisa lebih hidup di . . . Gabung . . . musim depan. Tuchel kabarnya tertarik dengan Sancho yang naik daun di Dortmund dalam dua musim terakhir. Untuk itu ia menjadikannya target transfer Chelsea di musim panas ini.

Menurut laporan itu, Chelsea sudah mengantongi kartu AS untuk mendapatkan jasa Sancho. Mereka tahu kalau Dortmund saat ini sedang mengincar salah satu pemain mereka. Ia adalah Callum Hudson-Odoi yang diproyeksikan jadi pengganti Sancho. Chelsea kabarnya siap melakukan tukar tambah dengan Dortmund agar Sancho bisa pindah ke Stamford Bridge.

Dortrmund sendiri dilaporkan membanderol sang winger dengan harga yang sangat tinggi. Sang winger kabarnya hanya dijual di angka 90 juta Euro di musim panas nanti.

x

Check Also

Muncul Derby London di Bursa Transfer Demi Pemain Bek Jepang

Derby London antara Arsenal dengan Tottenham tersaji di bursa transfer musim panas 2021 ini setelah ...