Home > Berita Transfer Pemain > Chelsea Bahagia Saat Borussia Monchengladbach Akan Melepas Jonas Hofmann

Chelsea Bahagia Saat Borussia Monchengladbach Akan Melepas Jonas Hofmann

Jerman – Borussia Monchengladbach dikabarkan akan melepas salah satu pemainnya pada musim panas nanti. Hal tersebut tentu membawa angin segar untuk Chelsea.

jonas_hofmann 

Jonas Hofmann merupakan salah satu pemain kunci Monchengladbach di musim lalu, dan selalu menjadi andalan di sektor sayap Die Borussen.

Chelsea yang menjadi salah satu peminat sang winger, setelah menyaksikan prestasi yang berhasil dibuatnya

Hofmann rencananya akan dijadikan penyerang sayap Chelsea yang baru, sebab pada musim depan mereka terancam ditinggal Callum Hudson-Odoi.

Direktur Olahraga Monchengladbach, Max Eberl membuka peluang bagi klub lain untuk mendapatkan sang winger.

“Saat ini kita berada dalam situasi di mana kita tidak bisa menutup kemungkinan akan segala sesuatu,” ujar Eberl yang dikutip Bild.

Kehilangan Hofmann diakui oleh Eberl akan menjadi kerugian yang besar bagi Monchengladbach. Jadi jika Chelsea berani membayar . . . Gabung . . . sangwinger dengan harga yang mahal barulah mereka siap melepasnya.

“Kami sebenarnya tidak ingin menjual Jonas, namun jika ada klub yang menawarkan 40 juta Euro untuk Jonas, maka kami tidak bisa bilang kami tidak tertarik,” ujarnya.

Hofmann sendiri saat ini fokus untuk Timnas Jerman, setelah namanya masuk ke dalam 26 pemain yang dibawa Joachim Loew ke Euro 2020. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Messi

Lionel Messi Dari Iran Masuk Radar Arsenal ?

London – Arsenal belum akan berhenti belanja setelah mendatangkan sejumlah pemain baru pada awal musim ...